Friday, 18 December 2015

( REVIEW ) MIZON Cherry Blossom Peeling Gel

Aloha guys.....^.^

Banyak sekali para wanita mengeluh wajahnya kusam.. Apa kalian tau penyebab dari wajah kusam itu sendiri?? Menurut aku, wajah kusam itu disebabkan berbagai faktor, misalnya sering terpapar sinar matahari, tidak menggunakan sunblock saat berpergian siang hari, dan jarang melakukan peeling salah satunya. Peeling sangat penting bagiku, karena peeling dapat membuang sel-sel kulit yang mati penyebab kulit kusam..

Di Review kali ini aku mau membahas peeling yang sering aku gunakan belakangan ini.. 
 Peeling yang aku gunakan sekarang adalah dari Mizon.

Berhubung gak ngerti bahasa korea, yang bisa aku terjemahin hanya netto nya aja..hahaha Nett dari peeling ini lumayan besar, 120ml. 

 Untuk bagian lobangnya gak terlalu besar kayak lobang di Lotion Cathy Doll.
Sehingga kita bisa mengontrol keluarnya peeling tersebut sesuai keinginan kita.. ^.^

 Warna peeling ini putih susu, dan wangi dari peeling ini terlalu menyengat, jadi aku kurang suka dengan Wanginya. Kalau aku tebak, ini wangi cherry blossomnya deh, sesuai dengan yang tertera di covernya. Tapi sebagian orang ada juga yang suka kok wanginya, jadi balik lagi kemasing-masing.

 Tekstur dari peeling ini tidak terlalu kental, mudah diaplikasikan diwajah. Saat diaplikasikan ke wajah, terasa dingin gimana gitu..haha

 Biasanya setelah aku ratakan ke seluruh wajah, aku akan diamkan beberapa menit, kira-kira 5-7 menit gitu biar agak meresap dan gak terlalu basah, baru deh aku pijat wajahku dengan arah yang memutar.

 Setelah itu akan keluar seperti kotoran-kotoran gitu, kalau aku sudah lama gak peeling biasanya akan terlihat sedikit kotor dan tidak berwarna seputih itu..haha

Like :
  Membantu mengurangi kulit kusamku
- Mudah mengatur pengeluaran gelnya, karena lobangnya gak besar

Don't Like :
- Baunya menyengat
-  Agak lama menyerap dikulit
- Susah dan lama dibaurkan

Recomended?
 Jujur kalau buat aku, aku kurang suka peeling ini. Jadi aku gak akan beli lagi, dan aku recomend buat yang suka wangi cherry blossom.hehe Bagi yang gak suka bau menyengat kayak aku, boleh coba peeling yang lain..^.^ aku gunakan peeling ini 2x dalam 1 minggu..

 Rating :
 3/10
( aku kasih rating 3 karena berbagai macam alasan, yang paling aku gak suka, karena  aku orangnya gak suka terlalu lama menunggu, sama halnya menunggu peeling ini harus menunggu agak kering dulu baru bisa dibaurkan. hahaha )
 
Don't forget subscribe and coment below... thanks ^.^

No comments:

Post a comment