Wednesday, 23 December 2015

( REVIEW ) PIXY Lasting Matte Lipstick

Hai beauties..^^
Kalian pernah kan pergi kepesta., kalian pernah gak memperhatikan wajah kalian terutama pada bibir kalian, disaat baru datang ke tempat pesta dan disaat pulang dari sana??

Aku pernah mengalami hal yang cukup memalukan sebenarnya untuk diceritakan, tapi berhubung aku rasa hampir semua pernah merasakan apa yang aku rasakan, jadi gak terlalu buat malu la ya..haha ( membela diri )

Cerita sedikit saat aku pergi kepesta, dan ngaca sepertinya dandanan ku sudah oke, bibirku juga sudah pink-pink dan bagus menurutku, tapi kok waktu ngaca pas pulang lipstick gak ada lagi di bibir dan pucat gitu?? Kalau kita ke pesta pasti makan dong ya,, apa mungkin lipstik yang aku gunakan sudah ikut ku makan, makanya saat pulang bibir sudah gak ada lagi lipsticknya???hahaha


Dan dari situ lah aku memutuskan untuk mencari dan membeli lipstik yang tahan badai..haha Datanglah aku ke toko kosmetik, dan tanya sama yang jaga mana yang bisa tahan lama dibibir, dan alhasil diberi deh Lasting Matte Lipstick punya Pixy sama yang jaga.. Berhubung aku masih kurang paham, aku beli aja deh ngikutin kata yang jaga..

 Ini tampilan Box depanya,. Aslinya kayak ada sparkling gitu..hehe Jadi waktu ditawarin ini sama mba yang jaga, ya udah ambil aja, packingnya juga manis..haha

 Kata mba yang jaga sih ini tahan karena matte,, dan seperti yang dijelasin di boxnya juga menyebutkan hal yang sama.. Lipstick ini juga udah ada moisturizer-nya..

Ingredients nya lengkap disini, klik untuk memperbesar..^.^

Kosmetik ini aman, karena sudah ada uji Bpom-nya..

Warna yang aku pilih warna Rouge Tango, kode LM105. 
Warna lipstick ini kelihatannya seperti merah cabe, tapi setelah diaplikasikan warnanya seperti orange-orange gitu, gabungan merah dan orange.. ( hhhmm ntah la, susah untuk dijelaskan..haha )
Mudah banget mengaplikasikannya, karena teksturnya lembut.. 
Saat tidak menggunakan apa-apa..
 Ini saat menggunakan Pixy Lasting matte 1 lapisan, warnanya gak merah kan,menurut aku sih gak merah, aku lumayan suka warnanya, tapi kalo pakenya berlapis-lapis jadi takut ngeliatin warnanya,, hahaha

Like :
- Box-nya lucu
- Wangi nya lembut
- Mudah diaplikasikan dibibir karena teksturnya lembut.

Don't Like :
- Gak bertahan lama dibibirku

Recomended??
Berhubung aku sedang mencari lipstik yang matte dan tahan lama, jadi aku kurang recomend ini, karena aku tidak mendapatkan hasil yang memuaskan dengan lipstick ini..

Price :
Rp 35.000

Rating :
4/10
( Aku kasih nilai 4 dari 10 karena biarpun aku gak suka ini ada nilai tambah dari teksturnya yang bagus dan wanginya enak.hahaha Tapi untuk tahan lamanya, tidak bertahan lama di bibirku kalau aku makan / minum )


Dont forget to follow and coment below... thanks ^.^

No comments:

Post a comment