Friday, 19 February 2016

( REVIEW ) Vitamin Sleep 9 to 5 Crema c20

Hai Beauties..^^
Masih ingat postingku mengenai serum c20?? Kalo udah lupa, silakan buka lagi..hehehe Nah, yang aku mau share kali ini adalah crema c20, masih saudaraan kok sama serum c20nya..hehe Menurut klaim dari c20 sendiri mengatakan kalo crema ini akan memaksimalkan kerja dari serum, dengan kata lain crema ini fungsinya selain dapat melembabkan kulit juga membantu memaksimalkan penyerapan serum yang udah kita gunakan sebelumnya.. Crema ini digunakan 10 - 15 menit setelah menggunakan serum, agar memberi waktu untuk serum meresap sendiri dulu,, jadi bisa disimpulkan bahwa Crema c20 ini adalah Partner dari si serum c20..^.^

 Nah, ini adalah packagingnya crema c20, sama seperti serum c20 ( partner nya :D ).. Isinya lumayan banyak 50ml, dan sampai sekarang belum habis aku pakai, mungkin perkiraan ku bisa sampai pertengahan tahun baru habis..hehehe

 Ingredients nya juga lengkap disini, dan perlu digaris bawahi ini no Paraben, jadi buat yang lagi hamil juga aman pake ini, cici aku juga lagi hamil dan menggunakan ini..hehe 
Yang paling menyita perhatian aku adalah salah satu ingredients ada arbutin, so ini sudah bisa dipastikan bisa kulit wajah kita cerah.. ^.^ Oh ya guys, untuk crema ini berbeda dengan serumnya yang harus digunakan max 3bulan, kalo crema ini boleh digunakan selama 1 tahun, jadi gak perlu takut dibuang...hehe Satu tahun pasti habis la ya..:D

 Aku suka banget sama packagingnya simple, mungkin juga karena warnanya yang nge-jreng jadi buat aku semangat untuk menggunakan ini..wakakakak 
 
 Setelah kita buka tutup hitam nya kita akan disambut dengan penutup kedua warna putih yang terbuat dari plastik, so gak perlu takut ada kotoran yang masuk.. ^.^
 
 Isi dari crema ini sudah agak berkurang karena sudah aku pake, dan perlu kalian tau crema ini sudah aku pakai selama 4 bulan, tapi isinya masih banyak.., makanya aku bilang ini mungkin bisa sampe pertengahan tahun x baru habis..hahaha Mungkin juga akhir tahun?? >.< Sayangnya crema ini tidak ada spatula untuk mengambilnya..

Teksturnya lebih seperti lotion, berwarna putih susu, mudah diaplikasikan. Wanginya khas jeruk banget, dan aku lumayan suka.. Lumayankan sekalian menenangkan pikiran setiap kali menggunakan ini..hohoho

Setelah diaplikasikan wajah kita akan glowing-glowing dan lengket, apalagi kalo terkena sinar kamera,..hehe Saat aku menggunakan ini aku juga merasakan celekit-celekit seperti saat menggunakan serum c20, tapi gak seheboh saat menggunakan serum..>.<

Like :
- Packagingnya simple
- Teksturnya lembut
- Wangi khas jeruknya enak
- Mudah diaplikasikan
- Melembabkan kulit
- Lama banget habisnya.. :D

Don't Like :
- Lengket
- Gak ada spatula

Recomended??
Aku recomend banget buat yang mempunyai masalah kulit kusam dan kulit berjerawat, karena ini membantu banget ngempesin jerawat dan membuat kulit gak kusam..^.^ Oh ya, banyak juga loh yang cocok menggunakan serum dan crema c20 ini, dan rata-rata semuanya cocok..  Tapi balik lagi ke kondisi kulit kita, karena ini skincare jadi cocok-cocokan juga sih,,..:D
Price :
Rp 225.000
 Rating :
9/10

3 comments:

  1. Hai, nice review^^. Anw aku mau tanya, kira2 kalo untuk kulit normal perlu ga ya dikombinasi ama crema? Atau serum aja cukup? Ada yang blg kalo ga dipake sama crema kulit jadi kering, dan aku ada baca jg kalo masih muda ga perlu pake crema, serum aja gapapa. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you sudah mampir..^^
      Wah, berarti aku udah tua dong..>.< wkwkwk
      Kalau menurut aku sesuai kebutuhan aja.. Kalo diaku pakai serum aja gak bikin kering kok, soalnya bikin lengket-lengket gitu.. Creama ini kan fungsinya untuk membantu menyempurnakan aja ibaratnya sekaligus pelembab. Kalo pake serumnya aja juga bagus kok, banyak yang bilang pake serum aja udah kinclong.. Tapi biasa la wanita, pasti maunya yang sempurna, jadi aku beli 2 2 nya..hehehe Intinya beli sesuai kebutuhan aja..^^

      Delete
  2. Hi, nice review. Mau nanya dong, aku pake serum ini cocok banget, tapi bentar lagi mau travelling sekitar 3 mingguan. Ngga rela ngga pake vitamin C di muka selama itu hehe, tapi masalahnya serumnya ngga bisa dibawa2 kan yaa karna takut oksidasi. Nah, kalo misal pake vitamin sleep 9 to 5 crema only tanpa serum, menurut kamu tetep kerasa manfaatnya ngga ya? Soalnya aku ngga pernah cobain vitamin sleep-nya. Hehe thanks yaa :)

    ReplyDelete