Thursday, 11 August 2016

( REVIEW ) Sariayu Beras Merah

Hai beauties..^^
Siapa disini yang suka sekali memakai masker dan sering mencoba masker?? Kalau kalian suka sekali dengan masker berarti kita sama..hehe Aku adalah pecinta masker..wkwkwk Aku sering sekali membeli masker dan mencoba berbagai masker.. Dan dikesempatan kali ini aku akan membahas mengenai masker dari Beras Merah yang dikeluarkan oleh Sariayu.. Aku penasaran sekali dengan masker ini.,terutama dari namanya yaitu beras merah.. Setau aku beras merah itu untuk dimakan dan aku baru tau bahwa beras merah juga bisa dijadiin masker, karena yang lebih terkenal dijadikan masker itu biasanya beras putih..L.O.L  

Ini nih masker yang bikin aku penasaran dan pengen membawanya pulang..hahaha Packagingnya simple dengan netto 10g. Masker ini bisa dipake 2-3 kali. Fungsi dari masker ini bisa menjaga kelembaban kulit, dan merawat kekencangan kulit wajah. 

Dibelakang kemasan ini sudah ada Ingredients nya, tanggal exp, dan cara penggunaan masker ini. Beras merah ini mengandung vitamin B1, B6, dan B12 yang berfungsi sebagai antioksidan dan mampu menjaga kelembaban kulit kita.

Hasil gambar untuk asinan mangga kering
Tekstur dari masker ini sebenarnya berupa serbuk.. Tapi aku lupa foto dan langsung aku campur air..hehe setelah dicampur air, akan mengental seperti difoto kiri.. Kalian pasti bingung kenapa disebelah kanan ada foto asinan mangga kering..hahaha Aku mau menjelaskan mengenai bau dari masker beras merah ini, yang awalnya aku kira akan bau beras ternyata tidak., dan aku bingung bagaimana cara menjelaskan baunya. Dan akhirnya aku kepikiran sama satu makanan yang dulu sering aku makan yaitu asinan mangga kering ini. Kalian yang pernah makan asinan ini, kalian pasti tau dong bagaimana baunya.. Nah, bau masker beras merah ini seperti bau asinan mangga kering ini..hehe

Setelah wajah sudah dibersihkan, tinggal aplikasikan kewajah dan tunggu hingga 15 menit. Kemudian dibilas..^^ Wajah ku terasa lebih bersih dan cerah setelah menggunakan masker ini..^^

Like :
- Packagingnya Simple
- Bau dari masker ini aku suka
- Wajahku jadi lebih bersih dan cerah

Don't Like :
- Agak susah untuk dibersihkan

Recomended?
Aku recomend buat yang mempunyai kulit wajah kering dan kusam, karena ini bisa membantu banget. 

Rating :
7/10
Aku lumayan suka dengan masker ini, tapi untuk repurcase mungkin gak karena masih pengen mencoba masker lainnya..:D 

8 comments:

  1. Kirain jual asinan hahaha. Baunya kecut dong ya kl kayak asinan 😁
    Lucu ada masker beras merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kecut kecut amat sih c..haha aku malah suka baunya..wkwkwk

      Delete
  2. masker beras merah? aiss.. aku belum pernah nyoba. penasaran juga sama baunya kok sampai bisa mirip kayak bau asinan mangga kering (padahal aku belum tau bau asinan mangga kering gimana) hahaha XD btw thanks buat review nya ^_^

    www.deprut.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk cobain aja masker ini nanti tau deh bau asinan mangga kering kayak gimana..hihihi Thank you udah mampir. jgan lupa Follow ya..:p

      Delete
  3. baru tau beras merah bisa buat masker, kirain buat dimakan aja :') nice review florensiaa, kapan kapan kalo nemu mau coba aaahh :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kartika..^^ Ia aku juga baru tau..hihih thank you..^^ Makasih udah mamoir..^^

      Delete
  4. Bisa dipakai berapa kali 1 sachet nya, sis?


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vina, Aku bisa pake 2 kali aja..^^

      Delete