Wednesday, 14 September 2016

( REVIEW ) Vienna Skin Food Whitening Face Mask - Strawberry Souffle

Hai Beauties..^^
Rasanya aku gak pernah bosen merivew masker..:D Karena aku lagi tergila-gila sama masker akhir-akhir ini, jadi harap dimaklumkan ya..>.< Aku baru menyadari betapa pentingnya masker untuk wajahku sekarang yang harus memiliki perhatian lebih..hahaha Manfaat masker adalah untuk membersihkan kulit kita dari sel-sel kulit mati yang bisa menghambat proses penyerapan skincare yang kita pakai, jadi menurutku ternyata masker mempunyai peranan sangat penting dalam merawat kulit, terutama kulit wajah..^^ Langsung aja masker yang aku ingin review kali ini adalah masker VIENNA Skin Food Whitening Face Mask - Strawberry Souffle.. 

Dari packagingnya masker ini so cute kan??:D Yang aku pilih adalah Strawberry Souffle, sebenarnya masih banyak lagi tipe-tipe yang lainnya.. Bikin aku jadi lapar mata..hahaha Netto masker ini hanya 15 ml aja, jadi ini bisa menjadi salah satu alternatif saat kalian ingin berpergian, karena ini bentuknya sachetan dan tipis banget..^^ 

Masker ini dibuat dari bahan-bahan yang alami, salah satunya adalah strawberry..  Masker ini bagus untuk kulit normal ke kering, karena masker ini mengandung strawberry, grape, blueberry dan pomegranate yang dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dan vitamin yang bisa untuk merawat kulit sehingga kulit tampak segar, lembut, cerah dan melembabkan kulit wajah..^^

Tekstur dari masker ini creamy dengan warna putih bercampur dengan warna merah dari strawberrynya "mungkin" tapi warna merahnya gak mencolok..:D
Wangi dari masker ini lembut banget, aku suka sama wangi masker yang lembut jadi bisa menenangkan pikiran..Hahahaha

Seperti biasa saat lagi maskeran pun kita eksis sebentar dulu ye..:D

Aku suka sama hasil masker ini, wajahku jadi lembut dan cerah setelah menggunakan masker ini, hanya aja saat dibersihkan agak susah. Karena masker ini teksturnya creamy banget, jadi kalau kena air dia gak langsung mengikuti air, tapi malah stay aja diwajah..>.< Satu sachet masker ini aku bisa pake sampai 3x maskeran, dengan harga yang menurut aku lumayan murah dibanding masker yang lain ini sangat-sangat hemat..^^ Tapi cara penyimpanannya harus diperhatikan ya, karena masker ini gak ada zipper jadi kudu pake perekat atau karet untuk menutupi lubang masker yang udah kita buka tadi.. Jangan dibiarkan kebuka gitu, karena akan mengundang kuman / debu masuk..^^

Like :
- Packagingnya simple mudah dibawa kemana-mana
- Wanginya lembut
- Harganya terjangkau
- Melembabkan dan mencerahkan wajahku

Don't Like :
- Gak ada Zipper, jadi setelah selesai pakai simpenya gitu doang, bisa mempermudah kuman masuk..>.<
- Cucinya susah

Recomended??
Untuk kalian yang sering keluar kota / berpergian aku recomend sama masker yang sachetan begini, karena mudah untuk dibawa kemana-mana dan gak ribet..^^

Rating :
7/10

Price :
Rp 8.000 - Rp 9.000
( tergantung kalian beli dimana )

Kalian bisa dapatin ini di Guardian, hypermart, giant,dll

15 comments:

  1. aku dari kemaren penasaran banget sama masker ini. awalnya kukira masker abal-abal ternyata bukaan. kayaknya besok beli deh wkwkkwkw xD

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, sama.. Awalnya aku pikir masker abal-abal juga, secara harganya segitu..wkwk tapi waktu dicoba hasilnya lumayan Oke.. Yuk yuk dibeli..:D

      Delete
  2. aku pengen nyoba semua varian vienna mask. tapi entah kenapa di kota ku susah nyarinya XD

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang ya..hehe Memang banyak sih Variant yang lain yang bikin penasaran..hihii

      Delete
    2. Sini kak, disini lumayan banyak variannya. Kemasannya cute cute dan pastinya enak dipake

      Delete
    3. Sini kak, disini lumayan banyak variannya. Kemasannya cute cute dan pastinya enak dipake

      Delete
  3. aku mau nanya dong kalo pake masker ini ko rasanya perih banget ya itu artinya cocok apa ngga sih ka? makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut aku perih celekit-celekit masih wajar sih, kecuali kalo dia gatal, panas, dan merah baru gak cocok..^^

      Delete
    2. iya rada perih ya. clekit clekit gitu pas baru di oles. tapi semakin lama makin ilang sih

      Delete
  4. aku pikir satu sachet sekali pake... emang bisa ya gak kering meskipun udh 3 hari dibuka? ( walaupun dikaretin kan tetep gk kedap udara)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punyaku sih gak kering ya..hehe

      Delete
    2. engga sih, mungkin karna tekstur nya creamy bgt kali ya

      Delete
  5. punya ku malah sampe 4x pemakaian 😁
    so far loved this mask 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woow aku paling cuma 2x pakai..hehehe

      Delete
  6. Baru nyoba ini dan pas dipake perih gitu, ternyata emang gitu ya.. Di aku ga keliatan cerahnya, tp emang bikin lembut.. Cucinya juga gampang kok, diusap pake kapas basah sesuai instruksi langsung bersih.. Terus kalo aku sih cuma disobek kecil pas buka, selesai pake dijepit pake binder clip juga udah rapet bgt, simple lagi..

    ReplyDelete