Wednesday, 30 November 2016

November Haul ( ^^ )

Hallo Beauties..^^
Di bulan November ini lagi-lagi aku hilap dan beli lumayan banyak makeup dan skincare..:D Menjadi seorang wanita yang lagi jatuh cinta sama yang namanya skincare dan makeup itu ada enaknya dan ada gak nya.. Enak nya itu kita kerasa terpuaskan ketika makeup dan skincare yang kita mau terbeli.. Gak enak nya itu ketika uang di ATM makin menipis.hahaha Tapi aku sendiri gak tau kenapa susah banget untung menahan keinginanku untuk membeli produk yang aku mau, apalagi kalo produk itu pernah aku coba dan aku suka pakenya..:D Menurutku hitung-hitung sebagai investasi jangka panjang untuk kulitku..hehe Siapa tau bisa mulus kayak artis Korea.>.< ( menghayal tingkat tinggi ) :D
Oke dari pada penasaran produk apa aja yang aku beli, nonton video di bawah ini ya..^^ Jangan lupa untuk Like dan Subscribe..:*

No comments:

Post a comment