Saturday, 10 December 2016

Acne Coverage Foundation Routine

Hai Beauties..^^
Hari ini aku mau share kekalian semua mengenai Foundation Routineku.. Buat yang memiliki bekas jerawat dan jerawat pasti nya sangat membutuhkan ini, dan semoga ini bisa membantu..^^ Cara aku menutupi jerawat ku juga tergolong mudah, sehingga untuk yang baru belajar makeup pun pasti bisa melakukan ini.. Jerawat memang membuat kita kesal, tapi bekas jerawat lebih membuat kesal lagi.. Pengalaman aku sendiri, aku paling gak PD kalau lagi ke pesta atau bertemu dengan orang - orang yang wajahnya mulus.. Memang sih, kita gak tau kalau yang kita temui itu wajahnya emang bener-bener mulus tanpa noda atau juga ditutupi makeup..hehe Tapi setidaknya untuk tatapan pertama pasti itu urusan belakang.. benerkan??:p

Oh ya, aku juga mau kasih tau concealer yang bagus untuk kulit berjerawat loh.. Jadi jangan sampai gak nonton ya..^^
Buat yang mau tau gimana cara menutupi bekas jerawat boleh lihat divideo ini..^^
Jangan lupa untuk dilike, coment, share dan subscribe ya..^^

2 comments:

  1. Wahhh keren tertutup sempurna kak hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete