Wednesday, 14 December 2016

( SPONSORED REVIEW ) Nature Republic Soothing & Moisture ALOE VERA 92% Soothing Gel Mist

Hai Beauties..^^
Hari ini aku mau membahas mengenai Soothing Gel lagi, tapi bedanya Soothing Gel yang aku bahas di postingan kali ini berbentuk Mist atau semprotan..^^ Aku dapat ini dari Hermo, mereka memberi aku kesempatan untuk cobain produk ini.. Kalian pasti tau dong kalo aku punya kulit yang kering, jadi butuh banget sama yang namanya pelembab.. Aku memang sudah menemukan pelembab yang cocok untuk kulitku.. Tapi kadang kala ada saat dimana kita MALAS untuk memakainya.. Kalian juga begitu kan..hehehe Jadi, Soothing Gel ini yang menjadi andalanku..:D Oke, yang akan aku bahas hari ini adalah Nature Republic Soothing & Moisture ALOE VERA 92% Soothing Gel Mist. Tanpa berlama-lama langsung aja kita ke reviewnya..^^

Ini adalah packagingnya, Soothing Gel ini dikemas dalam botol dari plastik berwarna hijau sama seperti Soothing gel nya.. Dari luar packagingnya kita sudah bisa melihat isi didalamnya..^^


Dibelakangnya ada keterangan mengenai produk ini, dalam bahasa Korea dan Inggris.. Tapi kebanyakan bahasa korea nya sih..>.< Netto Soothing Gel ini 150ml, menurutku lumayan banyak isi nya.. Karena biasanya kalau bentuknya mist begini pasti awet dipakenya..^^


Seperti judulnya kalian pasti tau la ya dia berupa mist, yang cara penggunaannya cuma disemprot aja simple banget kan..:D


Tekstur dan warnanya cair seperti air, untuk wanginya sama percis seperti Soothing Gel nya..

Aku sering banget pake ini kalau lagi males pake Soothing Gel nya, karena Soothing Gel Mist ini lebih mudah dan praktis digunakan.. Gak perlu cuci tangan kalau mau pakai ini, karena tinggal disemprot aja.. Aku juga sering pake ini kalau lagi mau makeup, biar wajahku tetap lembab.. Dan kadang-kadang aku juga semprot di rambut, biar rambut aku tetep halus dan mudah ditata..^^ Soothing Gel Mist ini juga lebih cepat meresap dikulit dibandingkan Soothing Gel yang berbentuk gel.. Soothing Gel Mist ini lumayan bisa melembabkan kulitku, tapi hanya diawal saja, setelah meresap lama kelamaan kulitku akan kembali kering..:(

Cara menggunakannya, tinggal ditekan lalu disemprotkan keseluruh wajah.. Biasanya aku 
cuma membutuhkan 4 semprotan saja untuk keseluruh wajah..^^

Like :
- Packagingnya simple dan mudah digunakan
- Mudah meresap
- Bisa digunakan untuk rambut juga
- Harganya terjangkau
- Pemakamannya awet

Don't Like :
- Wanginya agak menyengat diawal
- Melembabkan wajahku hanya diawal saja

Recomended?
Yes, lebih mudah digunakan dan dibawa kemana-mana..

Rating :
8/10

Price :
Rp 73.000

8 comments:

  1. Kalo pake mist gini enaknya jadi dingin seketika ya hehe. Aku juga suka pake mist gini 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya c..haha jadi adem gitu di kulit..:D

      Delete
  2. aku juga punya ^_~ tapi blom dipake hahahaa kayaknya enak ya, cobain ah...

    ReplyDelete
  3. Aku suka face mist giniiii buat pengganti pelembab ini pas di aku sblm makeup. Soalnya kulitku berminyak :')


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ye,, aku juga buat pengganti pelembab..hehe tapi kulitku kering, jadi kalo cuma ini kayak masih kurang..hehehe

      Delete
  4. face mist begini enak kalau dipake pas lagi nonton konser atau traveling. kan pasti butuh yang seger tuh buat muka hahay


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ya bener banget.. Tinggal disemprot aja..:D

      Delete