Friday, 20 January 2017

Cara menghilangkan jerawat secara alami dan aman

Hallo Beauties..^^
Bosan ya, lagi-lagi aku membahas mengenai jerawat, karena memang aku takut banget jerawat muncul lagi di wajahku.. Sudah banyak sekali jejak yang ditinggalkan jerawat diwajahku berupa scar, jadi aku gak mau itu terulang lagi..>.< Dan pastinya aku juga gak mau kalau kalian sampai merasakan apa yang aku rasakan.. Tapi...........kalau kalian sudah terlanjur merasakan nya, kalian gak perlu sedih dan khawatir.. Karena disini aku akan berbagi mengenai cara menghilangkan jerawat secara aman, tanpa menggunakan bahan kimia.. Yah, seperti judul postingan kali ini cara menghilangkan jerawat secara alami dan aman.. Kita bisa kok membuat masker sendiri, tanpa harus membeli masker diluaran sana dan pastinya uang yang kita keluarkan juga gak banyak.. Nah, aku akan berbagi tips bahan apa aja yang aku gunakan dan gimana cara aku membuatnya.. 

Kalian hanya membutuhkan kayu manis bubuk dan madu.. Kalian bisa cari ini di supermarket di kota kalian, pasti kalian temukan dengan mudah..^^ Untuk cara membuatnya sendiri sangat mudah, kalian bisa lihat video diy mask aku di bawah ini.. Semoga terbantu dan bermanfaat.. Jangan lupa untuk dilike, coment, share sebanyak-banyaknya dan subscribe ya.. See you..^^


No comments:

Post a comment