Wednesday, 15 February 2017

( SPONSORED REVIEW ) Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Scrub

Hallo Beauties..^^
Beberapa minggu lalu aku dikirimin beberapa produk dari Sensatia Botanicals.. Tapi, aku akan membahasnya satu persatu ya.. Kenapa aku baru review sekarang produk ini sekarang?? Karena aku bener-bener mau merasakan perbedaan saat menggunakan produk ini.. ( Jawaban yang simple kan..hehe ) Apa kalian sudah tau brand ini?? Jujur saja aku juga baru tau, dan ketika dikirim ini aku mulai mencari-cari di om google.. 

Sensatia Botanical ini didirikan pada tahun 2000 di sebuah desa nelayan kecil, Jasri, Karangasem di pesisir timur Bali. Awalnya Sensatia Botanicals ini hanya ada 3 karyawan saja, dan dengan berjalannya waktu serta dengan kerja keras pemiliknya Michael R. Lorenti Jr. akhirnya Sensatia Botanicals mulai berkembang. Setelah 18 bulan sejak didirikan Sensatia mulai melibatkan 23 orang Bali dalam mengembangkan dan memproduksi produk Sensatia ini. Dan sampai sekarang karyawannya sudah mencapai 65 orang. Jadi dari informasi tersebut aku semakin penasaran sama produk ini..:D Ada satu hal yang membuat aku bangga akan produk ini, ternyata produk ini adalah produk lokal.. Aku kira ini adalah produk luar negeri loh awalnya..:D Bangga banget produk lokal bisa terlihat elegant seperti ini.. Seperti yang kalian tau hari ini aku akan membahas Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Scrub.. Scrub memang kita butuhkan untuk membuat wajah kita lebih cerah, halus dan sehat.. So, aku sangat senang bisa mencoba produk ini.^^

Ini adalah packagingnya, dikemas dalam box yang lumayan tebal dengan gambar pemandangan laut gitu.. Untuk boxnya ini aku suka banget terlihat bener-bener elegant dan kayak niat banget untuk bikin..hahaha Di bagian atas dan bawah box ini dilem, jadi kalo udah dibuka kita gak bisa menutup kembali box nya..

Dibagian box belakangnya terdapat penjelasan mengenai produk ini sepeti Ingredients,dll

Dibagian bawah box nya terdapat cara menggunakan dan kegunaan produk ini dalam bahasa Indonesia..^^

Packagingnya ini dikemas dalam tube berwarna abu-abu, tutupnya sangat kencang sehingga kalau dibawa kemana-mana ini sangat aman..^^

Dibelakang tube ini juga ada penjelasan seperti yang ada dibelakang box nya..^^

Lubangnya menurutku lumayan besar, tapi karena teksturnya lumayan padat jadi kita tetap bisa mengatur banyak sedikitnya produk yang akan kita keluarkan..

Tekstur Facial Scrub ini lumayan padat, mudah diblend dan wangi nya sangat menenangkan pikiran.. Aku suka sekali dengan wanginya..^^ Warna dari facial scrub ini hitam ke abu-abuan mirip banget sama arang..:D

Ketika di blend, akan ada butiran-butiran halus di facial scrub ini, butiran halus itu adalah butiran arang.. Karena Sensatia Botanicals facial scrub ini dibuat dari Charcoal atau kita kenal sebagai arang.. Charcoal sangat bagus untuk kulit, terutama untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada diwajah kita, sehingga wajah terlihat lebih bersih dan lebih cerah.. Selain itu, facial scrub ini juga bisa untuk mencegah timbulnya jerawat dan menyembuhkan jerawat diwajah..

Ini adalah butiran yang aku maksud, kalian bisa lihat lingkaran yang berwarna putih.. butiran scrubnya sangat kecil dan halus, sehingga tidak menyakiti kulit saat digunakan..^^

Aku suka sekali dengan Sensatia Botanica Acne Clarifying Facial Scrub ini, dari kemasannya yang memiliki penutup yang kuat, wanginya, teksturnya, hingga hasilnya diwajah, aku sangat suka..^^ 

Cara menggunakannya cukup mudah tinggal ambil facial scrub sebesar biji jagung, kemudian aplikasikan ke wajah dalam keadaan kering.. Setelah rata, diamkan sekitar 2/3 menit, kemudian basahi tangan dengan air lalu aplikasikan ke wajah.. Gosok perlahan secara memutar dan kemudian bilas dengan air.. Lanjutkan dengan penggunaan Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask agar hasilnya lebih maksimal.. Cukup gunakan 2-4 x seminggu, karena semakin sering kalian scrub bukan malah bagus untuk wajah, malah bikin kulit wajah jadi tipis.. Ingat ya, sesuatu yang berlebihan selalu gak bagus.:D ^^

Like :
- Packagingnya simple
- Tutupnya kuat dan erat
- Teksturnya mudah diblend
- Wanginya enak
- Bikin wajah jadi bersih dan lebih cerah
- Jerawat jadi jarang muncul

Don't Like :
-

Recomended??
YES

Rating :
9,8/10

Price :
Rp 120.000

Kalian bisa beli ini dibeberapa tempat, kalian bisa lihat daftarnya dibawah ini ( Bisa langsung klik aja ) :



8 comments:

  1. scrubnya bisa ngangkat komedo ngga ini mba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku sih bisa mba, tapi untuk komedo yang halus.. Kalo komedo yang gede kyknya gak bisa..hehe

      Delete
  2. Bagus ya kayaknya sensatia.. aku suka packaging box nya haha

    btw follback yaa #beautiesquad
    fujichan.net

    ReplyDelete
  3. tapi kalo lagi jerawat aku lebih milih menghindari scrub karena ngeri pecah jerawatnya kan ngeri ci haha


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih..hehehe nangis jerawat pecah...wakakakak

      Delete
  4. Serius ini cocok kulit berjerawat???
    Aku kepo banget loh sama produk ini tapi karna aku lagi jerawatan parah jadi sampai sekarang produknya aku biarin nganggur di lemari skincare (T___T)
    Nice review ya <3

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alo..hehe Jerawat cepet kering pake ini..^^

      Delete