Wednesday, 22 February 2017

( SPONSORED REVIEW ) Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Hai Beauties..^^
Kalian pasti tau dong aku adalah pencinta masker.. Aku suka banget menggunakan masker karena masker bisa membantu untuk menyehatkan kulitku dan membersihkan kulit sehingga bisa membantu memaksimalkan penyerapan skincare yang kita gunakan.. Nah, kalau kalian udah baca postinganku sebelumnya kalian pasti tau kalau beberapa minggu lalu aku dikirimi Sensatia untuk mencoba 6 produk terbaru mereka.. Disalah satu produknya itu ada masker yang sekarang jadi favoriteku..^^ Produk yang aku maksud adalah Sensatia Botanicals Acne Charcoal Mask.. Masker ini mengandung Charcoal, Charcoal atau sering kita kenal dengan Arang memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit kita, seperti memutihkan kulit, menyembuhkan jerawat,dll.. Buat kalian yang selalu bermasalah dengan jerawat, yuk simak terus reviewku mengenai masker ini..^^

Semua produk dari Sensatia ini memiliki box, box Charcoal Mask ini mirip sekali dengan Facial Scrub nya.. Ada gambar pemandangan laut gitu.. Aku suka banget sama box nya ini, setelah dibuka boxnya gak akan bisa tertutup lagi karena mereka menggunakan lem untuk menutup boxnya, bukan seperti box biasanya yang bisa ditutup kembali.. Jadi mempermudahkan kita untuk melihat produk ini masih baru atau tidak..^^

Dibelakang kemasannya ini ada penjelasan mengenai produk ini dan Ingredientsnya dalam Bahasa Inggris..^^

Dibagian bawah box nya terdapat penjelasan mengenai Kegunaan dan cara pakai produk ini..

Packagingnya ini persis sekali dengan Facial Scrubnya, gak ada bedanya sama sekali.. Dikemas dalam bentuk tube berwarna abu-abu dengan penutup yang sangat erat, sehingga jika kita mau bawa ini ke mana-mana ini sangat cocok banget karena gak mudah terbuka..^^

Dibelakang kemasannya ada penjelasan juga mengenai produk ini, sama seperti bagian belakang box nya..^^ Isi masker ini 60ml, dan menurutku ini isinya lumayan banyak, karena hanya butuh sedikit saja sudah bisa digunakan keseluruh wajah dan leher..

Menurutku lubang dari Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask ini gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, kita masih bisa mengatur banyak atau sedikitnya produk yang mau kita keluarkan..

Teksturnya lumayan padat, dengan wangi yang khas banget.. Aku suka sekali sama wangi dari produk Sensatia Botanicals ini, wanginya itu enak banget bisa menenangkan pikiran..^^ Buat yang lagi galau cocok banget nih pake ini.hehehe

Warna dari masker ini menurutku tidak sepekat facial scrub nya, warnanya sedikit lebih muda.. Teksturnya ini mudah sekali untuk diblend dan merata ke seluruh wajah.. Masker ini juga memiliki scrub, dan pastinya tidak sekasar scrub yang kalian bayangkan kok, jadi masih oke kalau mau menggunakan masker ini untuk kalian yang lagi jerawatan..^^

Masker ini saat diaplikasikan kewajah cepet banget keringnya.. Scrub yang dihasilkan bisa membuat wajah jadi lebih kelihatan bersih, cerah, dan halus..^^

Setelah masker nya kering, dibagian tertentu akan ada bintik-bintik seperti masker masih basah gitu.. Ini bukan karena maskernya belum kering, tapi sepertinya ini adalah bagian-bagian dimana kulitku memiliki minyak.. Karena memang dibagian situ kulitku paling sering mengeluarkan minyak.. :D

Aku suka sekali dengan masker ini, biasanya aku gunakan setelah aku mencuci muka dengan produk sensatia lainnya agar hasilnya lebih bagus.. Hasil yang aku dapatkan sangat memuaskan, kulitku jadi lebih bersih, lebih cerah, halus dan sekarang jerawat jarang sekali muncul, walaupun aku lagi PMS.. Senang sekali rasanya bisa mendapatkan produk ini dan mencobanya..^^

Biasanya aku akan menggunakan Sensatia Botanicals Lemon Meringue Cream Cleanser terlebih dahulu untuk membersihkan kotoran yang ada diwajahku.. Setelah itu aku akan menggunakan Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Scrub, kemudian aku akan menggunakan Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask ini.. 

Cara menggunakannya sama seperti kalian menggunakan Facial Scrubnya, tinggal ambil masker secukupnya, kemudian aplikasikan saja kewajah.. Aku saranin agar tidak mengaplikasikan di dekat mata, karena akan terasa perih sekali.. Pertama kali aku gunakan masker ini seperti masker biasanya, mataku sampai berair menahan perihnya..hehe Tapi setelah tau aku gak gunakan didekat mata lagi, dan agak jauh dari mata.. Kalian bisa lihat foto diatas..^^ Setelah diaplikasikan keseluruh wajah, tinggal diamkan saja sekitar 10 - 15 menit saja kemudian bilas dengan air.. Aku sendiri biasanya menggunakan ini gak sampai 10 menit, karena sebelum 10 menit maskernya sudah kering sekali dan terasa tertarik.. Aku takut kalau kelamaan malah kulitku jadi tambah kering, sehingga gak sampai 10 menit aku udah bilas dan aku pijat sebentar..:D Kemudian bisa dilanjutkan dengan menggunakan Skincare seperti biasanya..

Like :
- Packagingnya meyakinkan dan Simple
- Teksturnya mudah diblend
- Wanginya enak
- Wajah terasa lebih bersih, cerah dan halus
- Maskernya cepat kering

Don't Like :
- Perih dimata jika mengaplikasikannya terlalu dekat dengan mata
- Meninggalkan sisa hitam saat menggunakan Toner

Recomended??
YES

Rating :
9/10

Price :
Rp 160.000

Kalian bisa beli ini di :

12 comments:

  1. sama dont likenya maskernya perih pas di aplikasikan jadi berenti dulu kadang haha lol

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap..hahha pertama pakai sampai keluar air mata..wkwkkw

      Delete
  2. tertarik sama merk ini sebenernya, tapi lumayan juga harganya ya :(

    foreverispossible.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya emng tergolong agak mahal sih, tapi ini hemat bagnet loh pemakaiannya..^^ Ayo dicoba Ai..:D

      Delete
  3. Suka bgt sm masker iniii! setiap lg mulai masuk masa2 hormonal acne muncul, langsung pake ini :)

    ReplyDelete
  4. aku belum nyoba.. pulang brb nyoba ah . nice review kak sell

    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  5. Produk yang mengandung charcoal emang lagi hip yang ci Sel.
    Aku jadi mau nyoba juga hihihi.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banyak juga yang suka.. Yuk cobain..:D

      Delete
  6. Wihhhh Aku pengen beli Ini.. kemaren konsultasi sama cs sensatia, disaranin beberapa produk ini salah satu nyaaa.

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk, mari dicoba.. Gak akan nyesel..:D

      Delete