Sunday, 23 April 2017

( REVIEW ) Klairs Supple Preparation Facial Toner

Hallo Beauties..^^
Hari ini aku mau share ke kalian mengenai update skincare ku, kalian pasti udah tau kalau aku itu suka banget sama yang namanya mencoba hal-hal baru.. Walaupun kadang skincare yang aku coba ada yang gak cocok dengan kulitku, tapi aku gak pernah berhenti untuk mencoba skincare baru..hehe Nah, di postinganku hari ini, aku mau share ke kalian mengenai skincare yang belakangan ini aku suka banget dan bikin kulitku jadi halus, lembut, lembab dan cepat mengempeskan jerawatku..^^ Produk yang akan aku bahas di postingan hari ini adalah Klairs Supple Preparation Facial Toner.. Aku tau, kalian pasti udah gak asing lagi dengan brand Klairs dari Korea ini, brand ini udah booming dari beberapa tahun lalu kalo gak salah.. Dulu waktu nonton video youtube di channel WISHTrendTv aku sering banget melihat brand satu ini.. Dan sering juga ditunjukin cara penggunaan serta promo menariknya.. Yang jadi fokus perhatian aku sih bukan cara penggunaan, hasil atau promonya, melainkan wajah dari wanita yang jadi presenternya..haha Wajahnya mulus banget..>.< Oh ya, Klairs ini bukan cuma mengeluarkan skincare aja loh, mereka juga mengeluarkan BB Cream yang gak kalah kece juga..^^ sekarang kita mulai aja ya ke reviewnya..^^

Klairs Supple Preparation Facial Toner ini dikemas dalam box yang terbuat dari karton berwarna coklat gitu, boxnya ini lumayan tebal sih menurut ku.. Dan dibagian depan nya ini terdapat gambar botol yang menggambarkan isi yang ada di dalam boxnya..hehe

Dibagian samping boxnya terdapat penjelasan mengenai produk ini, bagaimana cara menggunakannya, dan yang gak pernah terlupakan adalah Ingredientsnya..

Nah, dibawah ini aku akan lampirin Ingredients dari Klairs Supple Preparation Facial Toner ini..^^
Water, Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol, Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Fragrance, Portulaca Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Retinyl Palmitate, Hydrogenated Castor Oil, Copper Tripeptide-1

Klairs Supple Preparation Facial Toner ini dikemas dalam botol plastik berwarna coklat tua.. Awalnya aku kira ini terbuat dari kaca, ternyata aku tertipu lagi..wkwkwk  Dalam satu botol isinya 180ml, menurutku isinya lumayan banyak.. Aku udah pakai ini hampir 2 bulan dan isinya masih banyak..hehe Cuma sayangnya karena botolnya ini agak besar, jadi agak susah untuk dibawa kemana-mana, tapi kalau memang pengen bawa ini kalian bisa pindahin aja ke tempat yang agak kecil..^^
Klairs Supple Preparation Facial Toner ini dapat menyeimbangkan PH kulit dan meningkatkan kinerja skincare lainnya, terutama serum dan cream.. Klairs Supple Preparation Facial Toner ini mengandung Phyto-Oligo yang bekerja menjaga kadar air secara merata pada seluruh kulit, sehingga terhindar dari kulit kering.. Selain itu juga mengandung Wheat Amino Acids yang merupakan anti inflamasi /peradangan serta dapat mengurangi kemerahan pada kulit.. Dan beberapa Ingredients lainnya, seperti Centela Asiaica yang bagus untuk kulit berjerawat.. Jadi toner ini cocok banget untuk kalian yang memiliki kulit berjerawat dan kulit sensitif sekalipun..^^ 

Ketika tutupnya kita buka, akan ada seal nya seperti ini.. Artinya produk masih baru dan belum pernah terpakai.. Ini penting banget loh kita ketahui, karena ini sangat membantu kalau seandainya nanti kalian mau beli, trus pas dilihat gak ada sealnya perlu dipertanyakan baru atau udah pernah dipakai..hehehe

Lobang dari Klairs Supple Preparation Facial Toner ini menurutku pas, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.. Biarpun isinya cair, tapi kita masih bisa mengatur banyak atau sedikitnya produk tanpa takut tumpah..^^

Untuk teksturnya sama seperti toner pada umumnya, cair dan bening.. Tapi jika dirasakan atau dipegang, akan ada rasa sedikit berlendir.. Tapi gak yang lebay ya, rasanya aja seperti berlendir..hehe

Aku suka banget menggunakan ini, udah hampir 2 bulan aku pakai ini sebagai skincare routine ku.. Tapi aku bukan cuma menggunakan toner aja, aku juga menggunakan serum dan pelembab dari Klairs juga, nanti akan aku review juga di postingan berikutnya ya..^^
Selama aku menggunakan ini, hasil yang aku rasakan lumayan memuaskan.. Kulitku jadi lebih halus, lembut dan lembab, dan yang gak pernah aku sangka ini untuk jerawat beneran ngefek.. Mungkin karena pas bulan pertama aku pake ini lagi gak ada jerawat, jadi ketahuan ngefek kejerawat itu karena beberapa minggu lalu aku muncul  jerawat PMS jerawat kecil-kecil 2 biji didekat alisku, kemudian dibawah hidung ada sekitar 3 biji.. Kemudian aku pake Klairs Supple Preparation Facial Toner ini, aku tuang ke kapas lalu dikompres ke bagian jerawat nya, sekitar 3 hari jerawatnya mulai kempes dan jerawat yang dibagian alis jadi kering.. Aku awalnya beli ini karena pengen efek glowy seperti wajah presenter WishTrendTv itu, ternyata hasil yang aku rasakan malah bukan glowy..haha Tapi sejauh ini aku suka sama hasilnya.. Rasanya gak mau pindah lagi ke skincare lainnya, tapi apa daya hatiku terlalu lemah untuk mencoba..haha Tapi gak tau sih kedepannya gimana, karena malas juga beli skincare yang gak ready di Indonesia..-.-

Cara aku menggunakan toner ini sama seperti menggunakan toner pada umumnya, tinggal di tuang kekapas dan aplikasikan kewajah yang sudah dibersihkan dengan cleanser sebelumnya.. Toner ini cepat sekali meresap ke kulit kita, jadi gak perlu mengunggu lama.. Setelah itu lanjutkan dengan menggunakan skincare lainnya..^^

Like :
- Packagingnya elegant
- Isinya banyak
- Wanginya gak mengganggu
- Teksturnya unik
- Mudah meresap
- Bikin kulit halus dan lembut
- Mengurangi jerawatku
- Kulitku jadi lembab

Don't Like :
- Harganya lumayan mahal
- Harus beli online

Recomended??
YES

Rating :
9,8/10

Price :
Rp 249.000

10 comments:

  1. wahhhhh jadi pengen coba ini flo~
    aku mau beli ini maju mundur kemaren..
    Thanks for review ;)

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
  2. Hi, aku juga baru cobain toner ini nih semoga hasilnya memuaskan kaya hasilnya di kamu deh :D

    Dee
    thejackieofalltrades.com

    ReplyDelete
  3. aku lagi nyari toner kemaren di grup ada yg rekomend produk ini tapi pricey buat aku nanti ga jajan :( haha lol *anaknya perhitungan*

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw iya li, hrganya emang lumayan.. Tapi hemat kok pemakaiannya..hehe ( atau aku nya yg hemat hahaha )

      Delete
  4. ih iya bener banget Centella Asiatica bagus banget buat jerawat hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi coba judt..:D Tapi kamu gak ada jerawatnya..wkwkk

      Delete
  5. Iya aku bingung, ini toner habisnya lama banget padahal aku rutin pake setiap hari lho pagi dan malem tapi setengah aja belum sampe2. Irit banget tonernya haha.

    Aku juga suka sama hasilnya yang bisa memberikan kelembaban dikulitku yang berminyak 😊

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya..wkwkwk bisa beranak kali ya c,wakakakak Berarti terbukti ya bisa digunakan semua jenis kulit..^^

      Delete