Sunday, 7 May 2017

Promo Bioderma di Sociolla

Hallo Beauties..^^
Membersihkan makeup adalah hal terpenting buat kita seorang wanita yang suka dengan dunia makeup tentunya.. Karena jika tidak dibersihkan dengan benar dan bersih, maka akan menimbulkan masalah kulit seperti bruntusan atau jerawat.. Kalian tentunya gak akan mau kan itu terjadi, nah disini aku mau recomend satu produk yang bisa membersihkan makeup sampai kepori-pori terdalam, sehingga wajah kita akan lebih bersih dibandingkan kita menggunakan sabun pembersih wajah saja.. Dan yang aku suka dari pembersih makeup ini karena bisa digunakan tanpa harus dibilas lagi, jadi buat kalian yang sering malas melakukan double cleansing wajib banget punya pembersih makeup satu ini..:D Penasaran kan produk apa sih yang aku maksud?? Produk yang aku maksud itu adalah BIODERMA..^^ Yah, aku tau kalian yang membaca postinganku ini pasti udah tau mengenai Bioderma ini, dan aku juga udah pernah membahas ini dipostinganku sebelumnya.. Di sini aku mau recomend pembersih makeup yang bagus menurutku dan yang bisa diandalkan..hehe Aku udah habis menggunakan ini 2 1/2 botol, dan aku selalu repurchase, kenapa?? karena aku bener-bener puas sama hasilnya..haha Dipostingan ini juga aku mau berbagi kabar gembira buat kalian pecinta Bioderma..:D Karena di Sociolla sekarang lagi ada promo nih mengenai Biodermanya yang berlangsung dari tanggal 25 April - 31 May 2017.. Simak terus ya postingan hari ini..^^

Oh ya, beberapa minggu lalu aku dikirimin Sociolla lagi produk ini, senengnya bukan main karena Bioderma Sensibio ini memang andalanku saat menghapus makeup, apalagi ketika aku lagi males menggunakan double cleansing..:D 
Packagingnya elegant banget yah, ada gambar timbul seperti botol bioderma nya, dibagian samping juga ada pita.. Suka banget, thank you Sociolla..^^

Nah ini isi didalamnya, lucu kan..hehe Bioderma Sensibio H2O ini cocok digunakan untuk kulit sensitif sekalipun loh, untuk yang lagi hamil juga bisa mnggunakan ini karena Paraben Free, Alcohol Free, Fragnance Free, dan Soap Free.. 

Teksturnya cair dan mudah banget digunakan, tinggal tuang dikapas dan diaplikasikan aja ke wajah.. Wajah jadi segar dan terasa bersih..^^


Buat klian yang baru mau mencoba juga bisa, karena ada Bioderma Sensibio H2O 100ml harganya cuma Rp 99.000 aja dari harga awal Rp 143.000, pemakaiannya cukup hemat loh..
Sedangkan buat kalian yang udah cinta sama Bioderma juga ada promo menariknya yaitu, Sensibio Value Set dengan harga Rp 231.000 dari harga awal Rp 374.000, nanti kalian akan mendapatkan Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml + free pouch.. 
Dan Bioderma Sensibio 500ml harganya Rp 272.800 dari harga Rp 341.000..
Luar biasa banget kan diskonnya, jangan sampai kelewatan ya..^^


baca juga : Bioderma Sensibio H20

Untuk memudahkan kalian membeli Bioderma ini dan biar mendapatkan diskon tambahan, jangan lupa untuk masukin kode voucher dari aku..^^ Kalian bisa klik difoto bawah ini untuk langsung ke website nya ya.. Selamat berbelanja..^^

No comments:

Post a comment