Wednesday, 30 August 2017

( SPONSORED REVIEW ) Inez Cosmetics Eyebrow Pencil

Hai Beauties..^^
Di postinganku kali ini, aku mau membahas mengenai Inez Cosmetics eyebrow Pencil.. Inez Cosmetics eyebrow Pencil ini aku dapat dari Inez Cosmetics beberapa bulan lalu.. Aku memang kadang ngerasa gak PD kalau keluar rumah tidak menggunakan pensil alis, karena aku sudah mulai terbiasa menggunakan pensil alis.. Aku ngerasa ada yang kurang setiap kali belum menggunakan pencil alis..hehe Banyak yang bilang Alis adalah bingkai wajah, yah aku akui banget.. Aku sendiri ngerasa wajahku itu berubah banget setiap kali menggunakan pencil alis.. Tapi jangan sampai salah memilih bentuk alis dan warna dari pencil alis ya..:D Aku punya pengalaman dulu waktu awal-awal bikin alis, aku belum tau menentukan bentuk alis itu gimana, cara memilih pensil alis biar cocok sama wajah kita gimana.. Setelah mencoba beberapa warna pensil alis dan mencoba beberapa bentuk alis, akhirnya sekarang aku menemukan semua yang aku cari..hehe Bentuk alis yang kita suka, belum tentu cocok diwajah kita loh, dulu aku suka melihat bentuk alis ala-ala Korea gitu yang lurus aja.. Dan ternyata diwajahku sama sekali gak cocok dan kelihatan garang dan serem gitu..hahaha Trus untuk warna pensil alis yang kita pilih juga menentukan cocok atau gak juga sama wajah, biasanya warna pensil alis harus disesuaikan dengan warna rambut.. Karena rambutku warnanya hitam pekat, jadi aku selalu memilih warna yang gelap untuk pensil alis agar cocok dengan warna rambut dan masuk diwajahku.. Misalnya hitam atau dark brown.. Nah, sekarang kita lanjut ke review Inez Cosmetics eyebrow Pencil nya ya..^^

Inez Cosmetics eyebrow Pencil ini dilengkapi dengan box berwarna putih dengan sedikit aksen warna biru dan tulisan Inez nya.. Tapi berhubung aku dikirim produk Inez Cosmetics yang banyak banget, jadi pensil alis yang aku dapat tidak dilengkapi dengan box..:p
Namanya juga pensil alis, pasti berbentuk pensil ya..:D Packagingnya ini langsing banget mudah dibawa kemana-mana dan dibagian atasnya ini ada warna yang melambangkan warna dari Inez Cosmetics Eyebrow Pencil yang aku dapat dan namanya yaitu Dark Brown.. 

Inez Cosmetics Eyebrow Pencil ini punya 2 pilihan warna, yang pertama 02. Dark Brown dan 05. Black Pearl.. Karena hanya ada 1 warna yang aku punya, jadi aku belum bisa nunjukin perbedaannya ke kalian ya..:D

Tapi, karena gak mau lihat kalian penasaran jadi aku ambil foto Inez Cosmetics eyebrow pencil nya di web Inez Cosmetics sendiri.. Warna hitamnya sih menurutku bagus banget, kelihtan kan perbedaan ke 2 Eyebrow Pencil ini..^^

Ini adalah swatch dipunggung tanganku.. Warnanya ini menurutku lumayan bagus, tapi aku kurang suka karena warnanya gak sesuai dengan warna yang biasa aku gunakan atau warna rambutku.. Tekstur dari Inez Cosmetics Eyebrow Pencil  ini menurutku gak keras banget tapi gak lembut juga..hahaha Gimana ya ngejelasinnya, intinya gak keras-keras amat lah, buat yang suka tekstur pensil alis yang kayak gini pasti bakalan suka sama Inez Cosmetics Eyebrow Pencil ini..^^ Karena dengan teksturnya dan pigmentsinya yang gak begitu pigmented, kita bisa mengatur tebal atau tipisnya alis yang mau kita buat..

Nah, ini adalah hasil dari pemakaian Inez Cosmetics Eyebrow Pencil Dark Brown nya.. Hasilnya kalau difoto begini warnanya masuk-masuk aja ya, tapi kalau dilihat aslinya aku kurang suka sama warnanya.. Kalau ada yang warna hitam mungkin aku bakalan suka karena sama seperti pensil alisku yang lainnya.. Tapi mamaku suka banget sama Inez Cosmetics Eyebrow Pencil ini, jadi daripada gak kepake aku kasih mamaku aja..:D Intinya balik lagi ke sesuai selera dan kebiasaan.. Mamaku juga udah biasa menggunakan pensil alis yang warnanya begini, jadi seneng - seneng aja dapat pensil alis baru..wkwkwk

Like :
- Mudah dibawa kemana-mana
- Ada pilihan warnanya
- Teksturnya gak begitu keras dan gak begitu lembek juga

Don't Like :
- Warnanya gak masuk dengan warna rambutku
- Pigmentasinya kurang

Recomended??
Aku lebih recomend buat kalian yang suka sama pensil alis yang teksturnya agak keras dan gak terlalu pigmented begini hasilnya.. Kalau kalian sama seperti aku, suka yang pigmentasinya oke mungkin kalian akan kurang suka sama Eyebrow Pencil ini..^^

Rating :
7/10

Price :
Rp 43.000 

Kalian bisa beli semua produk Inez Cosmetics ini di 





No comments:

Post a comment