Friday, 1 September 2017

( SPONSORED REVIEW ) Sulamit Miraculous Skincare

Hai Beauties..^^
Hari ini aku mau share ke kalian mengenai skincare dari Sulamit Cosmetics yang udah aku coba beberapa minggu ini.. Beberapa hari lalu aku udah ngepost mengenai Makeup dengan produk Sulamit, disana aku juga memberikan review singkatku.. Nah sekarang saatnya untuk mereview Sulamit Skincare dari Sulamit Cosmetics..^^ Mungkin sebagian dari kalian masih asing sama Brand satu ini, sama aku juga masih asing kok..kwkwkwk Di postingan ini aku akan mereview Sulamit Skincare yang terdiri dari facial foam, serum, day cream dan night cream.. Buat kalian yang lagi mencari review ini, silakan dibaca ya.. Oh ya, disini aku akan mereview Sulamit Skincare ini dari produk pertama yang aku gunakan..^^

Review Miraculous Bright Facial Foam
Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini adalah produk pertama yang aku gunakan sebelum menggunakan rangkaian lainnya.. Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini dikemas dalam tube yang berwarna putih dengan tutup berwarna pink muda.. Di bagian depan packagingnya ini juga terdapt logo dari Sulamit Cosmetics berwarna pink fanta..

Dibelakang packaging dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini terdapat penjelasan singkat mengenai produknya, cara pemakaian, ingredients,dll.. Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini berisi 60g.. 
Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini memiliki ekstrak lemon dan Bearberry yang bisa membersihkan kulit wajah, sekaligus mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban alami kulit wajah.. Kulit wajah akan tampak lebih putih, bersih dan cerah.. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga rangkaian skincare lainnya..

Cara menggunakan Sulamit Miraculous Bright Facial Foam :
Ambil produk secukupnya, busakan dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher.. Pijat perlahan dengan gerakan memutar.. Hindari daerah mata, kalau udah selesai tinggal bilas dengan air ampai bersih dan lanjutkan menggunakan skincare lainnya..

Ingredients Sulamit Miraculous Bright Facial Foam :
Aqua, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Myristic Acid, Palmitic Acid, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glaba Root Extract, Butylene Glycol, Arctostaphylos Uva Ursi Leaf Extract, Citrus Medika Limonum (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Leaf Extract, Fragrance, Propylparaben, Methylparaben, Disodium EDTA, BHT.
No.BPOM NA18121201369

Lobang dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini menurutku pas gak terlalu besar dan kecil.. Kita tetap bisa mengatur banyak atau sedikitnya produk yang bakalan dikeluarkan.. Teksturnya juga gak terlalu padat dan gak terlalu cair.. Untuk wanginya sama sekali gak mengganggu penciuman.. Busa yang dihasilkan Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini lumayan banyak, tapi gak bikin kulitku kering dan ketarik.. 

Rating : 8/10
Price : Rp 40.000 ( disc. di Lazada jadi Rp 25.000 )

Review Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum
Nah, setelah selesai mencuci muka biasanya aku langsung menggunakan Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini.. Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum  ini dikemas dalam box berwarna pink fanta dengan ukiran bunga di ujung atas dan ujung bawah boxnya.. Boxnya ini menurutku menarik sekali dan rasanya pengen cepat-cpat mencoba..^^ 

Di samping boxnya terdapat penjelasan mengenai ingredients dan peringatannya.. 
Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini disarankan untuk disimpan ditempat yang sejuk dan jangan sampai terpapar sinar matahari langsung.. Kalau bisa dan lebih baik disimpan dilemari es, bukan di freezer ya..:D

Ingredients :
Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Carboxymethyl Betaglucan, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Carbomer, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butylcarbamate, Butylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate.
No.BPOM : NA18130102254

Dibagian belakang box nya terdapat penjelasan lagi mengenai Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris..
Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini diformulasikan dengan 8% vit C yang berfungsi sebagai antioksidant pada kulit, mampu melembabkan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah.. Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini cocok untuk semua jenis kulit.. 

Dibagian sisi box sebelahnya juga terdapat penjelasan cara menggunakan Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini.. 

Cara menggunakan Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum :
Ambil produk secukupnya sekitar 1-2 pump, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah.. Tepuk-tepuk dan tunggu sampai menyerap, jika sudah menyerap bisa langsung aplikasikan skincare lainnya..^^

Ini packaging dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum nya.. Packagingnya menurutku elegant karena ada sentuhan warna emas di bagian bawah dan atasnya.. Dikemas dalam tempat plstik bening dan berbentuk pump, jadi mudah untuk digunakan dan pastinya lebih higienis.. Tapi yang jadi pertanyaanku, kenapa packagingnya menggunakan plastik bening?? Bukannya kalau skincare yang ada kandungan vit c itu harus dikemas dalam botol kaca yang gelap biar gak mudah oksidasi?? 

Ini adalah warna dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum nya.. Warnanya bening dan sedikit kental.. Kalau kalian menemukan Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum yang isinya udah berubah warna, lebih baik jangan digunakan lagi karena itu sudah teroksidasi dan berbahaya buat kulit kalian.. Bukannya malah tambah mulus malah nanti jadi gradakan..wkwkwk

Tekstur dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini mudah untuk diblend, tapi agak lama menyerap.. Jadi membutuhkan waktu lebih sampai serumnya menyerap sempurna.. Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini baunya agak mengganggu penciumanku, karena menyengat sekali.. Tapi buat kalian yang tahan sama bau nya silakan dipakai karena lama kelamaan juga akan hilang..

Rating : 7/10

Review Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream
Setelah menggunakan Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum, aku biasanya langsung menggunakan Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini.. Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini dilengkapi dengn box berwarna pink terang dengan logo sulamit di bagian depannya.. Dibagian ujung dari box nya ini juga ada ukiran bunga, membuat  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini terlihat lebih cantik..

Dibagian samping box nya terdapat penjelasan mengenai Ingredients, barcode, no bpom, tanggal exp, dll.. 

Ingredients  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream :
Petrolatum, Lanolin Anhydrous, Titanium Dioxide, Ceresin Wax, Beeswax ( Crea Alba ), Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, BHT, Fragrance, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Propylparaben, CI 77491, CI 77492, CI 77499.
No. BPOM : NA18151900260

Dibagian sisi box lainnya juga ada penjelasan mengenai  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini dan cara menggunakannya..
 Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini dapat membantu memberikan kelembaban pada kulit wajah, menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah dan cantik, serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari..

Cara menggunakan  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream :
Oleskan  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream keseluruh wajah dan leher secukupnya.. Aku saranin saat menggunakan  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini aplikasikan produk sedikit demi sedikit, karena kalau kebanyakan hasilnya bakalan putih banget..>.<

 Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini dikemas dalam jar plastik tebal yang lumayan berat dengan tutup berwarna pink muda dan ada logo sulamit dibagian atasnya.. Jujur aja, sekilas waktu buka  Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini aku ingat cream legendaris dari suatu brand yang kemasannya berwarna merah.. ( Kalian pasti tau apa itu )
Saat dibuka, kita akan disambut dengan tutup plastik transparant yang datar.. 

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat foto diatas ini..:D Dari tekstur sampai wanginya mirip banget.. Aku ingat cream legendaris itu karena dulu aku pernah pakai beberapa bulan..:D

Teksturnya itu cream padat seperti cream foundation, saat aku blend ke tangan mudah sekali untuk di blend.. Tapi waktu aku coba di wajahku agak susah untuk diblend, sehingga hasilnya gak sebagus saat aku gunakan di punggung tanganku ini..^^

Kalau di punggung tanganku hasilnya natural dan bagus ya, tapi saat aku aplikasikan ke wajah hasilnya lebih kelihatan seperti memakai alas bedak dibanding memakai day cream.. Aku gak begitu suka sama hasilnya, memang benar bisa melembabkan kulit.. Kulitku terasa lembab setelah menggunakan ini, tapi warna yang dihasilkan oleh day creamnya terlalu putih untuk kulitku..>.<

Rating : 6/10
Price : Rp 85.000 

Review Sulamit Miraculous White Night Cream
Ini adalah skincare dari Sulamit yang aku gunakan pada malam hari, nama cream malam ini adalah Sulamit Miraculous White Night Cream.. Sulamit Miraculous White Night Cream ini juga dilengkapi dengan box sama seperti Day Creamnya.. Box nya berwarna pink terang dengan ukiran bunga diujung - ujungnya.. 

Dibagian samping box nya ini terdapat penjelasan mengenai Sulamit Miraculous White Night Cream dan cara menggunakannya.. Sulamit Miraculous White Night Cream ini mengandung ekstrak - ekstrak alami seperti ekstrak bunga peony yang membantu proses pencerahan kulit wajah serta menyamarkan noda hitam, sehingga kulit sehat dan tampak bersih.. 

Cara menggunakan Sulamit Miraculous White Night Cream :
Oleskan Sulamit Miraculous White Night Cream keseluruh wajah dan leher yang telah dicuci bersih pada malam hari.. Sebelumnya kalian bisa menggunakan serrumnya terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan menggunakan Sulamit Miraculous White Night Cream ini.. 

Dibagian samping box nya lagi ada penjelasan mengenai Ingredients, barcode, tanggal exp, dll..

Ingredients Sulamit Miraculous White Night Cream :
Aqua, Cyclotetrasiloxane, Cyclopentasiloxane, Paraffinum Liquidum, Propylene Glycol, Steareth-21, Cetyl Alcohol, Steareth-2, Stearic Acid, Butylene Glycol, Citric Acid, Sodium Sulhte, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Saxifraga Sarmentosa Extract, Acetyl Tyrosine, Arbutin, Glutathione, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Disodium EDTA, Fragrance, Propylparaben, Methylparaben.
No BPOM : Na18120101133

Kemasan didalamnya juga sama seperti day creamnya.. Dikemas dalam jar plastik transparant yang lumayan tebal dengan tutup berwarna pink muda dan ada logo Sulamit dibagian atasnya..

Saat dibuka, kita juga akan disambut dengan plastik pemisah yang transparant..

Warna dan teksrutnya sangat berbeda dengan day cream nya tadi.. Warna Sulamit Miraculous White Night Cream ini putih bersih dan teksturnya creamy.. Lebih wangi dibanding Day Creamnya dan lebih mudah di blend juga.. 

Aku suka Sulamit Miraculous White Night Cream dibanding Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream nya karena lebih enak digunakan, cepat meresap, gak lengket, mudah diblend dan lebih wangi.. Setiap malam aku menggunakan ini, dan sangat melembabkan kulitku yang kering.. Tapi sayangnya untuk mencerahkan sendiri sampai sekarang kulitku masih gak kelihatan..hahaha

Rating : 8,5/10

Kalian bisa mendapatkan info lebih lengkap dengan follow medsos mereka..^^

2 comments:

  1. Aku kurang begitu suka sama day creamnya susah dibaurkan banget dan efeknya membuat wajah jd cerah. Aku suka pekejing serumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, susah bange dibaur kewajah..>.<

      Delete