Thursday, 31 January 2019

( REVIEW ) Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub

Hai semuanya, kalian pernah gak sih merasa kulit kalian tiba-tiba kusam dan susah banget di cerahin atau di balikin ke warna asli nya walaupun udah pakai berbagai macam masker yang fungsinya adalah untuk mencerahkan?? Aku pernah mengalami hal itu, dan saking bingungnya aku sampai menggunakan peeling 4x dalam seminggu biar kulit kusam atau kulit mati di wajahku ke angkat sama peeling nya, ternyata masih aja gak ada efek..

Nah kebetulan waktu itu lagi booming banget masker dari Freeman.. Masker freeman sendiri banyak banget kan variant nya, aku sempet bingung harus pilih yang mana dan akhirnya pilihanku jatuh ke Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub.. Tanpa ragu aku langsung pesen dan waktu sampe langsung aku pakai.. Awalnya aku pilih ini karena packagingnya paling menarik dibanding yang lain menurutku..

Masker Freeman ini juga sebenernya udah lama banget aku beli, dan sekarang udah tinggal setengah aku pakai.. Setelah beberapa bulan aku pakai baru deh aku review ke kalian.. Jadi kalau sekarang udah gak booming lagi mohon maaf ya..:D 

Dulu aku berharap banget hasilnya bakalan bagus dikulitku yang waktu itu lagi kusam-kusamnya.. Masker ini berbentuk clay mask tapi di dalamnya ada scrub yang katanya dari diamond gitu, jadi semakin penasaranlah aku sama hasilnya.. Nah sekarang kita bahas dari packagingnya dulu yuk baru ke hasilnya..:D

Packaging Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub
Packaging dari Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub ini menurutku sangat menarik perhatian banget karena selain dari namanya yang ada kata " Diamond ", gambar dari Diamond nya juga menambah kesan elegant di packagingnya ini..

Packagingnya ini di kemas dalam tube berwarna putih dengan isi 175ml.. Yap, isinya banyak banget dan sangat - sangat hemat pemakaiannya..:D

Keterangan Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub
Di bagian belakang packaging Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub ini ada keterangan mengenai produknya seperti ingredients, dll..

Tapi tulisannya kecil banget dan mohon maaf aku gak bisa cantumin Ingredientsnya karena mataku rasanya mengembang liat tulisannya..wkwkwkkw

Lubang Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub
Lubang dari packaging Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub ini menurutku pas, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil jadi kita bisa dengan mudah mengatur banyak atau sedikitnya produk yang mau kita keluarkan.. 

Tutup dari packagingnya ini juga menurutku kuat banget, jadi kalau mau bawa masker ini kemana-mana pasti aman dan gak takut maskernya ini beluber..^^

Tekstur Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub
Tekstur Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub ini sebenernya udah gak usah dijelasin lagi yah soalnya udah jelas banget di nama produknya..hahaha

Teksturnya clay mask yang lumayan padat tapi mudah banget di blend atau di ratakan ke seluruh wajah.. 

Ketika tekstur Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub ini kita blend ke wajah, baru lah kita bisa lihat kalau masker ini ada scrub nya.. Scrub nya ini kecil banget dan menurutku gak terlalu tajam atau sampai menyakiti kulit kalau digosok..

Tapi tetep aja ya aku saranin kalau mau scrub wajah kalian pakai ini jangan terlalu ditekan, karena malahan bakalan terasa kalau scrubnya keras dan bisa-bisa menyakiti kulit kalian yang sensitif..

Hasil pemakaian Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub
Untuk hasil pemakaian Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub ini menurutku hampir sama seperti kita menggunakan peeling.. Karena biasanya setiap kali aku scrub wajahku menggunakan masker ini, dia bakalan mengeluarkan daki-daki atau kotoran gitu dari wajah kita..

Setelah aku rutin menggunakan masker ini, aku ngerasain banget loh manfaat nya dikulitku.. Sekarang kulitku jadi jarang kusam, dan malahan keihatan lebih bersih, halus, dan lembab.. 

Cara aku menggunakan masker Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub :
Pertama biasanya akan aku aplikasiin dulu maskernya ke seluruh wajah dan akan aku pijat lembut.. Setelah itu, aku bakalan diamin masker nya ini sampai setengah mengering.. Dan kalau udah setengah mengering barulah aku scrub wajahku sampai mengeluarkan bulir-bulir daki atau kotoran seperti di foto..

Like :
- Packagingnya elegant dan aman dibawa kemana-mana
- Wanginya enak
- Ada sensasi dinginnya
- Bikin kulit jadi halus, lembut, dan cerah
-  Isinya banyak
- Pemakaiannya hemat

Don't Like :
- Walaupun packagingnya ini aman dibawa kemana-mana, tapi karena packagingnya ini lumayan besar, jadi kalau kalian mau bawa traveling harus dipindahin dulu ke tempat yang lebih kecil biar gak memakan banyak tempat..

Recomended??
YES

Rating :
9,7/10

Price :
Rp 100.000-an
( Aku lupa belinya berapa, yang pasti harganya sekitar 100rb-an, tapi kalau kalian beli langsung di singapore atau malaysia, harganya setau aku gak sampai 100rb-an deh.. )

No comments:

Post a comment