Monday 18 December 2017

( SP. Review ) Avenature Oat Mask Pure Cocoa

Hai Beauties..^^
Rutin maskeran beneran gak bikin kita rugi loh, aku udah hampir satu tahunan ini rajin maskeran dan hasilnya sangat memuaskan banget.. Udah gak tau lagi udah berapa macam masker yang pernah aku coba, tapi sejauh dan selama ini semua masker yang aku pakai dan aku coba semua nya cocok dikulitku.. Masker yang ditujukan untuk kulit berminyakpun cocok dikulitku, tapi dengan pemakaian yang berbeda.. Biasanya masker yang ditujukan untuk kulit berminyak aku gunakan 1x aja seminggu, atau 2-3x seminggu tapi pemakaiannya cuma sekitar 5 menitan aja.. Nah beberapa hari lalu aku baru aja dapat kiriman dari Avenature untuk mencoba produk mereka.. Aku bisa dapat ini karena kerjasama antara Avenature dan Beautiesquad.. Avenature ini merupakan masker oatmeal yang terdiri dari beberapa varian yaitu Masker Cocoa untuk kulit kering, masker Matcha untuk kulit berminyak, dan Masker Susu untuk kulit yang sensitive.. Masker dari Avenature ini termasuk Masker wajah alami karena terbuat dari bahan-bahan alami dan aman.. Selain itu, masker oat ini juga handmade loh, dan dijamin kebersihannya..^^ Jadi gak ada alasan lagi deh ibu hamil dan menyusui gak bisa merawat wajahnya karena takut ada kandungan berbahaya..:p Sekarang langsung aja yuk ke pendapatku mengenai Avenature Homemade Masker Oat ini..^^

Ini adalah packaging dari Avenature Homemade Masker Oat Cocoa nya.. Aku dapat yang varian cocoa karena ini bagus untuk yang memiliki kulit kering.. Aku mau cerita sedikit ya, karena kebetulan maskernya berhubung dengan coklat dan pas di kulkas lagi ada coklat jadi aku buat maskernya dikelilingi coklat.. Maafkan keisenganku kali ini..hahaha 
Untuk packaging dari Avenature masker oat cocoa ini menurutku simple banget dan terlihat bersih, dikemas dalam jar plastik berwarna putih bersih dengan tempelan stiker di bagian depannya..

 Segala informasi mengenai masker avenature ini ditulis di bagian depan packagingnya, sehingga kita gak perlu membolak balikkan packaging hanya karena ingin mencari informasi..:D Isi dari Avenature masker Oat ini 80 g dan bisa digunakan 6 bulan saja setelah kemasannya dibuka.. Tapi kalau aku biasanya akan aku pakai sampai habis walaupun udah melewati tanggal exp nya, dengan syarat warna, tekstur, dan wanginya gak berubah seperti pertama beli..hehe ( tetep gak mau rugi..:D )

Ingredients Avenature Oat Mask Pure Cocoa :
Oat Organik, Bubuk Biji Kakao Murni

Hanya menggunakan 2 bahan aja, dan bahan yang digunakan pun bahan organik dan alami.. Aku semakin percaya dan suka sama masker ini..^^
 Isi dari Avenature Handmade Oat Mask Pure Cocoa ini berbentuk bubuk, dan ada campuran oat di dalamnya.. Katanya masker ini foodgrade loh, jadi aku iseng nyobain sedikit untuk dimakan dan ternyata memang rasanya seperti makan coklat bubuk dan ditambahin sama oatmeal..haha rasanya agak pahit dari coklat bubuknya, tapi enak kalau digigit karena ada oat nya..:D Mungkin kalau kalian lagi gak ada cemilan, boleh lah ya cemil ini..wkwkkw kidding


 Ini oat yang aku maksud di atas, terlihat jelaskan oat nya..^^ Terasa pengen aku makan oat nya, inget sama sereal coklat itu loh..hihihi Aku suka banget masker alami seperti ini, karena menurutku hasilnya lebih memuaskan tapi sayangnya hasil dari pemakaian masker alami biasanya jarang ada yang cepat.. Kalau rajin dan sabar, aku yakin banget bakal ada hasil yang memuaskan apalagi masker ini terbuat dari oat.. Oat memiliki banyak banget fungsinya untuk kulit wajah, dari mencerahkan wajah, menghaluskan kulit, mengatur kadar minyak yang ada diwajah, dan banyak lagi lainnya..  Aku bisa yakin banget sama kualitas masker ini, karena aku juga sering menggunakan masker diy dari bahan alami seperti ini..^^


Ini hasilnya ketika aku aplikasikan keseluruh wajahku.. Aku menggunakan masker ini dengan dicampur air mawar untuk melarutkannya.. 
Cara menggunakan maskernya cukup 1/2 sendok makan aja, karena sayang banget kan kalau kebanyakan..:D Setelah itu tambahin air mawar secukupnya aja, dan tinggal diaduk sampai menjadi pasta..^^
Setelah diapliaksikan ke seluruh wajah tinggal di diamkan aja sampai maskernya ini setengah mengering sekitar 15-20 menit, dan setelah itu tinggal dibilas deh.. Tapi aku punya kebiasaan sebelum bilas masker, biasanya aku bakal piajt-pijat dan gosok-gosok dulu baru setelah itu dicuci dengan air biasa..:D

Aku suka banget sama perawatan wajah alami dari Avenature Homemade Masker Oat Cocoa ini, karena setelah menggunakan masker ini wajahku terasa lebih halus, lembab dan terlihat lebih cerah.. Dan yang paling aku suka, masker ini merupakan masker wajah alami sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.. Buat yang malas untuk buat DIY masker, kalian harus nyobain sih masker ini..^^ Waktu kemarin aku pertama kali nyobain masker ini, kulitku kusam dan ada sel kulit mati di wajahku bekas melakukan dermapen, setelah masker ini aku bilas aku seneng banget sekaligus kaget karena sel kulit matinya itu ikut luntur sama masker yang aku pake..hehe

Like :
- Packagingnya simple
- Ingredientsnya dari bahan alami
- Aman digunakan disegala usia
- Aman digunakan jangka panjang
- Pemakaiannya hemat
-  Harga terjangkau
- Bikin wajah terlihat lebih cerah, halus, dan lembab 
- Mengangkat sel kulit mati

Don't Like :
-

Recomended??
YES 
( 1 jar ini bisa digunakan sekeluarga loh, soalnya gak ada batasan umur saat menggunakan masker ini..^^ ) 

Rating :
9,8/10

Price :
Rp 35.000

Kalian bisa pesan ini di medsos Avenature langsung ya

4 comments:

  1. ini yang cokelat kebayang energen cokelat jadinyaa.. ahaha..

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  2. Gak banyak masker rasa coklat yang aku tau. Liat ini pengen coba walau kulit berminyak. Pengen cobain coklat di kulit kaya gimana XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete