Wednesday, 27 December 2017

( REVIEW ) Mizon Snail Repairing Foam Cleanser

Hai Beauties..^^
Seberapa penting sih cleanser menurut kalian?? Pernah gak kalian nyobain gak pakai cleanser 1 hari aja?? Dulu, aku tipe orang yang malas loh untuk mencuci muka karena menurutku mencuci muka dengan air aja itu udah cukup bersih..:D Sampai akhirnya kulitku mulai berjerawat dan kusam, baru deh aku mulai rutin mencuci muka menggunakan cleanser dan sekarang malah suka nyoba berbagai macam cleanser.. Selama setahunan ini udah gak terhitung lagi berapa banyak aku ganti celanser, dari cleanser murah sampai mahal ( gak mahal-mahal amat ) udah pernah aku coba.. Dulu aku pernah konsultasi ke dokter kulit, kata dokter kulitku cleanser itu sebenarnya gak akan berpengaruh besar sama kulit kita.. Sampai sekarang aku masih mengingat itu sih, makanya aku berani untuk coba-coba cleanser.. Dan memang udah aku buktikan, cleanser itu fungsi utamanya hanya membersihkan kulit kita dari debu dan kotoran.. Biasanya pinter-pinter kita aja ngakalinnya, kalau seandainya cleanser yang aku gunakan busanya banyak dan bikin kulit kertarik atau kering, ya aku pakainya gak terlalu banyak sehingga busa yang dihasilkan juga gak banyak.. Dan setelah cuci muka, biasanya aku langsung gunakan skincare routine ku yang fungsinya memang untuk melembabkan kulit karena tipe kulitku kering.. Balik lagi nih ke topik pembahasan, aku akan mereview cleanser pastinya dari Mizon Snail Repairing Foam Cleanser.. Cussss ke review lengkapnya..^^

Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini tidak dilengkapi dengan box, hanya dilengkapi dengan plastik press yang membungkusnya.. Untuk packagingnya ini menurutku biasa aja sih, gak ada yang special tapi yang bikin aku penasaran sama Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini adalah kandungannya yaitu ada Snail.. Snail / lendir siput katanya bagus banget untuk kulit terutama untuk meregenerasi sel kulit.. Menarik banget kan fungsinya..:D 


Di belakang packaging dari Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini ada penjelasan mengenai produknya, tapi menggunakan bahasa Korea.. Isi dari Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini 60 ml..

Cara menggunakan Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini seperti menggunakan cleanser pada umumnya.. Basahi wajah dengan air, setelah itu ambil produk secukupnya sekitar sebiji jagung dan busakan.. Setelah itu aku akan aplikasikan langsung ke seluruh wajah dan leher.. Kemudian aku bilas hingga bersih..

Berhubung Ingredientsnya juga dalam bahasa Korea, jadi kali ini maaf aku gak bisa lampirin Ingredientsnya ya.. Buat yang punya alergi sama lendir siput, mungkin bisa menjauhkan cleanser ini.:D


Lobang dari Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini menurutku pas, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.. Jadi kita bisa mengatur banyak atau sedikitnya produk yang akan kita gunakan dan keluarkan.. 


Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini teksturnya creamy yang gak terlalu padat dan gak terlalu cair.. Warna Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini putih metalik dengan wangi yang sangat lembut..


Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini busanya lumayan banyak dan berasa bener-bener ngebersihin kulit.. Biasanya kalau cleanser yang sifatnya foam seperti ini bakal bikin kulit terasa kering dan ketarik setelah menggunakannya.. Tapi untuk Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini sama sekali gak bikin kulitku ketarik ataupun kering setelah menggunakan Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini.. Malah bikin kulitku jadi terasa bersih, lembut, lembab, dan halus..^^

Aku lumayan suka sama Mizon Snail Repairing Foam Cleanser ini karena bikin kulitku lebih halus, lembab dan terasa bersih setelah cuci wajah.. Wanginya juga enak, gak bikin kulit tertarik atau kering.. Karena packagingnya ini simple dan kecil, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana..^^

Like :
- Packagingnya simple
- Wanginya enak
- Gak bikin kulit kering dan ketarik
- Bikin kulit lembut, bersih, lembab dan halus
- Harga terjangkau
- Cocok untuk semua jenis kulit

Don't Like :
-

Recomended??
YES

Rating :
9/10

Price :
Rp 95.000
( Kalian bisa beli di Gratefulbeautyshop )

No comments:

Post a comment