Wednesday, 10 April 2019

( REVIEW ) AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER

Hallo semuanya, kalau ngebahas mengenai skincare aku memang gak akan pernah bosen apalagi sekarang banyak banget brand lokal yang mengeluarkan skincare yang gak kalah bagus dari brand luar.. Banyak juga orang yang sering ketakutan setiap kali mencoba skincare baru karena efek yang ditimbulkan apabila tidak cocok dengan produk tersebut.. Puji Tuhan selama ini aku sering gonta-ganti skincare kulitku gak bermasalah sehingga setiap kali aku dengar ada skincare baru yang bagus hasilnya, aku pasti penasaran dan pengen banget cepet-cepet cobain..:D

Nah di postingan ku kali ini aku akan membahas mengenai produk terbaru dari Avoskin, produk ini lagi booming banget dan banyak dibicarain beauty blogger dan beauty vlogger juga gimana aku gak tambah penasaran kan..hahaha Jadi produk yang bakal aku review dan sekaligus share ke kalian kali ini namanya adalah Avoskin Miraculous Refining Toner.. Aku udah pakai produk ini tepat udah 1 bulan, jadi aku udah bisa kasih review ke kalian, terutama buat yang punya tipe kulit sama sepertiku..

Oh ya tipe kulitku adalah normal to dry, jadi kalau kalian tipe nya sama sepertiku boleh cobain juga produk ini.. Tapi walaupun kita punya tipe kulit yang sama, belum tentu juga sih respon dari kulit masing-masing orang sama jadi mesti kudu dicobain sendiri ya.. 

So, sekarang langsung aja yuk kita mulai ke reviewnya..^^

Review Avoskin Miraculous Toner
Nah ini adalah packaging dari Avoskin Miraculous Refining Toner yang aku maksud.. Packagingnya dilengkapi dengan box yang warnanya senada dengan packaging dalamnya.. Packaging dari Avoskin Miraculous Refining Toner ini dikemas dalam botol plastik berwarna coklat gelap dengan isi 100ml.. 

Menurutku untuk golongan toner, isi 100ml udah lumayan banyak banget isi nya karena biasanya kita cuma pakai 4-5 tetes aja..

Cara menggunakan Avoskin Miraculous Toner
Di samping kemasan box Avoskin Miraculous Refining Toner ini terdapat penjelasan mengenai produknya seperti cara menggunakan produk, dan penjelasan lainnya mengenai produk ini..

 Avoskin Miraculous Refining Toner ini baik digunakan untuk mengekfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, Memudarkan Noda Hitam di Wajah, Meratakan Warna Kulit, Mengecilkan Pori-Pori, dan Melembabkan Kulit..

 Avoskin Miraculous Refining Toner ini mengandung AHA-BHA-PHA + Niacinamide +2% Tea Tree + Witch Hazel and Aloe Vera.. AHA-BHA-PHA terkenal bagus untuk mengekfoliasi kulit tapi banyak juga yang gak mau menggunakan toner ini setiap hari karena takut terlalu over eksfoliasi.. Padahal dari Avoskin nya sendiri menyatakan ini aman digunakan setiap hari bahkan sehari 2 kali..:D

Waktu pertama kali produk ini mendarat di rumahku, aku juga gak langsung menggunakan ini 2x sehari.. Awalnya aku gunakan 1 x aja dalam sehari pada malam hari selama 3 hari, setelah itu aku naikkan dosis pemakaian menjadi 2x dalam sehari karena dikulitku gak menimbulkan reaksi yang negatif.. Tapi saat pertama x pemakaian aku ngerasa kulitku gatal-gatal, aku pikir gak cocok tapi aku cuek aja.. Besok aku pakai lagi dan ternyata gak ada lagi rasa gatal seperti saat pertama kali aku pakai produknya..^^

Masa kadaluarsa Toner Avoskin Miraculous
 Kemudian di sisi lain box Avoskin Miraculous Refining Toner ini ada penjelasan lagi mengenai Ingredients produk ini.. 


Avoskin Miraculous Refining Toner ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah packagingnya dibuka, jadi pastikan dihabiskan sebelum 12 bulan yah..:D

Avoskin Miraculous Toner Original
 Avoskin Miraculous Refining Toner ini yang masih baru dan asli akan ada segel seperti di foto.. Jika segel itu sudah terbuka atau sudah pernah dibuka bakal ada bekasnya, jadi kita bisa tau produk yang kita dapat masih dalam kondisi baik dan original atau gak..

Lubang Avoskin Miraculous Toner
 Lubang dari packaging Avoskin Miraculous Refining Toner ini menurutku pas, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga.. Jadi kita bisa mengatur banyak atau sedikitnya produk yang mau kita keluarkan..^^

 Oh ya, untuk tanggal exp produk Avoskin Miraculous Refining Toner ini sendiri bisa kita lihat dibagian bawah box nya..

Tekstur Avoskin Miraculous Refining Toner
 Tekstur dari Avoskin Miraculous Refining Toner ini menurutku cair seperti air dan berwarna bening.. Saat diaplikasikan kewajah mudah banget meresap kekulit dan pada saat sudah meresap dikulit, kulit akan terasa lebih lembab dari sebelumnya..

Jujur untuk pemakaian diawal aku agak terganggu dengan baunya, tapi setelah diblend ke wajah dan meresap baunya akan hilang dengan sendirinya..^^

Hasil Pemakaian Avoskin Miraculous Refining Toner Selama 1 bulan
Untuk hasil pemakaian Avoskin Miraculous Refining Toner ini selama 1 bulan di kulitku, aku sangat puas karena ternyata Toner ini bisa bekerja dengan baik dikulitku.. Bisa menghilangkan bekas jerawat di wajahku dan bikin kulitku terlihat lebih glowing dan sehat..^^

Like :
- Packagingnya kuat dan mudah dibawa kemana-mana
- Isinya banyak 
- Pemakaiannya hemat
- Melembabkan kulit
- Mencerahkan kulit
- Bikin bekas jerawat lebih cepat memudar
- Bikin kuilt lebih glowing dan sehat

Don't Like :
- Baunya diawal agak menyengat dan mengganggu penciuman

Recomended??
YASSS
( Buat yang punya kulit kusam dan banyak bekas jerawatnya, cobain deh produk satu ini.. Kalau cocok, pasti bakalan ngasih efek yang luar biasa dikulit..^^ )

Rating :
9/10

Price :
Rp 169.000
( Kalian bisa langsung beli di website Avoskin ya )
INSTAGRAM || FACEBOOK

58 comments:

  1. Jadi penasaran aromanya sama nggak yah kayak serumnya. Kalo serumnya kayak aroma kimia gitu sih tapi nggak terlalu strong heuheu

    ReplyDelete
  2. Aku kepooo sama tonernya. Udah niat beli kalau Avoskin Miraculous Refining Serumnya abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pakai barengan sepertinya bakalan lebih bagus..:D

      Delete
  3. menurutku aromanya kayak obat sih haha. nggak wangi karena nggak ada fragrancenya tapi sedikit asem gitu :D

    ReplyDelete
  4. buat brand lokal ini worth to try banget karena saya pakai tonernya avoskin juga kebetulan cocok, terutama buat less visible pori dan hilangin bekas jerawat

    ReplyDelete
  5. Aku tertarik deh buat nyobain toner, kyaknya klo di combine ama serumnya bakalan makin mantul deh

    ReplyDelete
  6. Terlihat lebih cerah dan glowy sih sel kulitnya. Kayanya mmg rata rata yg ternotice lsglsg pemakaian aha bha itu cerahnya ya 😊

    ReplyDelete
  7. Iya bener ini wanginya agak menganggu penciumanku heheheh
    Selain itu kulitku agak bereaksi pakai serum ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung nya aku gak ada reaksi negatid si kak pake ini..hehe Tapi akhirnya muka kak hani bagus ya..:D

      Delete
  8. eh btw ternyata ini tonernya juga ada bebauan ya kayak serumnya

    ReplyDelete
  9. Jadi penasaran banget sama tonernya avoskin, udah coba serumnya dan puas..

    ReplyDelete
  10. Untungnya cocok ya, bikin kulit jadi lebih sehat

    ReplyDelete
  11. bagus yah hasil akhirnya, keliatan lebih cerah dan glowing gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi kalau pagi-pagi pas bangun tidur..hahaha

      Delete
  12. Tonernya mantul.. Bikin kulit jadi lbh cerah yaa 😍

    ReplyDelete
  13. Keren hasilnya 😍 toner nya ini wajib coba juga..

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran banget loh sama toner ini. Berarti km pakenya 4-5 tetes ke tangan dulu terus ditepuk-tepuk ya sel. Aku baca reviewnya temen-temen rata-rata pake kapas.

    ReplyDelete
  15. wah dikamu efeknya keliatan banget ya, jadi lebih cerah dna lebih bersih :)

    ReplyDelete
  16. Wow jg makin glowing yach..aku jg suka bgt toner ini

    ReplyDelete
  17. Suka bgt kalo bisa bikin wajah glowing avoskin emang keren ��

    ReplyDelete
  18. Itu jerawat yg di pelipis bisa ilang gitu waaahhh

    ReplyDelete
  19. Patut dicoba toner nya ini selain serum nya 😍

    ReplyDelete
  20. wah lumayan ngefek ya tonernya di kamu 😍

    ReplyDelete
  21. Waah muluss bangeet hasilnyaa

    ReplyDelete
  22. Aku jg pakai toner ini tiap malam. Hasilnya bersih bgt ini muka

    ReplyDelete
  23. Setuju kak! Untuk pemakaian toner ini emang super hemat, aku nggak nyangka juga pakai toner ini udah sebulan tapi belum habis setengah botol. Apalagi kalau aplikasinya pakai kapas khusus toner yang tipis itu, bisa lebih hemat lagi.

    ReplyDelete
  24. Iya pakai ini emang hemat banget ya karena gak perlu dipakai setiap hari hehe

    ReplyDelete
  25. Bener, wanginya agak nyengat tp lama" jd biasa hihi. Aku cobain serumnya, bikin glowing dan kenyal jg .. jd kepo deh sama tonernya

    ReplyDelete
  26. seneng bgt liat hasilnya di kulit kmu. Tapi emang aslinya udah flawless sih hehehe

    ReplyDelete
  27. Keliatan banget ya ka perbedaannya di kaka, jadi makin cerah 😍😍

    ReplyDelete
  28. suka juga sih saya jadinya sama brand ini soalnya emang beneran works, walaupun awalnya aku purging..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihi banyak yang cocok ya ternyata walau awalnya purging..:D

      Delete
  29. Gilsss ini dibicarain di mana-mana sumpah. Kebetulan bekas jerawatku masih banyak nanti kalo serumku udah habis mau cobain ini ah~

    ReplyDelete