Saturday, 25 May 2019

( REVIEW ) MCI GLUCOLA GEL - CARA MENGATASI WAJAH KUSAM DAN BERJERAWAT

Hallo Beauties,, pernah mendengar orang menjual produk MLM?? Yasss, kali ini produk yang akan aku bahas adalah produk MLM.. Jujur, dari dulu aku selalu gak pernah percaya sama produk MLM karena menurutku orang bisa aja nge- bagus bagusin produk yang mereka jual agar produk mereka laku.. Tapi ternyata produk MLM yang aku temui kali ini beda banget, karena akuudah ngerasain sendiri manfaat dari beberapa produknya mereka.. 

MLM yang aku maksud kali ini adalah dari MCI, MCI ini udah lama banget aku dengar karena dulu banget sekitar tahun 2011 aku pernah pakai salah satu produknya mereka, produk nya itu adalah NANO SPRAY yang akan aku review setelah ini.. NANO SPRAY ini udah membantu aku menghilangkan jerawatku yang besar dan banyak banget waktu itu, kalau kalian mencari cara menghilangkan jerawat tanpa menggunakan obat, NANO SPRAY dan produk yang akan aku bahas kali ini adalah jawabannya..

Jadi produk yang bakal aku bahas ini namanya adalah Glucola Gel yang di dalamnya sudah mengandung glutathion + Collagen yang bisa memberikan efek yang sangat bagus dikulit jika dipakai rutin.. Pecinta skincare seperti aku wajib banget mencoba Glucola Gel dari MCI ini, harus banget merasakan efek nya dikulit..:D

Sekarang kita ke review produknya langsung aja yuk..

Cara menghilangkan bekas jerawat
Nah Glucola Gel yang aku punya ini yang isinya 15gr, ini adalah size mini nya.. Untuk size mini ini bisa kita bawa kemana-mana dan mudah banget disimpan atau dimasukin ke dalam pouch..

Untuk Glucola Gel ini sebenernya aku di kasih sama atasan aku, karena kulit dia bersih dan mulus banget.. Dia rajin menggunakan nano spray dan glucola gel ini.. Jadi akhirnya aku di beri kesempatan untuk mencoba glucola gel nya ini, bersyukur banget sih bisa coba dulu jadi kalau gak cocok kan gak rugi banget..wkwkwk

Manfaat glucola gel dan cara menggunakan nya
Di belakang packagingnya ini terdapat penjelasan mengenai produknya.. Di dalam Glucola Gel ini megandung collagen yang sudah dipecahkan dengan nano teknologi hingga 500 dalton, sehingga bisa menyerap dengan cepat dan sempurna di kulit kita..

Cara menggunakan Glucola Gel dari MCI ini sangat mudah, sama seperti kita menggunakan peeling biasanya.. Tinggal ambil produk secukupnya dan aplikasikan ke seluruh wajah dan langsung di gosok secara memutar.. 

Keunggulan Glucola Gel
Lubang dari pacakgingnya ini menurutku pas, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil sehingga kita bisa dengan mudah mengatur banyak atau sedikitnya produk yang mau kita keluar kan.. 

Tutup nya ini juga berbentuk ulir, jadi kalau mau bawa Glucola Gel ini kemana-mana menurutku aman banget karena tutupnya gak gampang terbuka..
Tekstur dan wangi glucola gel MCI
Tekstur dari Glucola Gel ini Gel pastinya, berwarna bening tapi agak sedikit ke putih..:D
Wanginya ini enak, tapi diawal aku ngerasa aku mencium bau obat.. Tapi untungnya setelah diaplikasiin ke wajah sama sekali gak mengganggu penciuman..^^

Menurutku cara kerjanya cepet banget loh, soalnya setelah diaplikasiin ke wajah dan digosok-gosok dia bisa cepet banget ngeluarin kotoran nya.. 
Hasil pemakaian Glucola Gel
Nah, untuk hasil pemakaian Glucola Gel ini sendiri dikulitku bagus banget.. Bikin kulitku terlihat sehat, bersih, dan terlihat glowing.. Oh ya, aku pakainya udah sekitar 7 kali ni sekarang.. Ternyata ini pemakaiannya hemat banget loh biarpun isinya cuma 15gr doang..

Minggu lalu aku sempet bikin video dan review juga glucola gel ini, di video ini aku baru pemakaian ke 5 tapi hasilnya udah bagus.. Penasaran?? cek video di bawah ini ya..^^

Like :
- Pacakgingnya simpel mudah dibawa kemana-mana dan aman
- Wanginya enak walau di awal agak bau obat :D
- Bikin kulit bersih, sehat dan glowing
- Bikin kulit lembab

 Don't Like :
- Harga full size lumayan mahal

Recomended??
YES

Rating :
9/10

Price :
Rp 650.000 ( Full Size )
Bisa konsultasi dulu ni : 0859-2476-8767

2 comments: