Tuesday, 14 May 2019

( REVIEW ) PURE SMILE MASKER PADS

Hai semuanya, lagi-lagi kali ini aku mau bahas mengenai masker lagi nih tapi bedanya masker ini tuh unik banget karena bentuknya buah-buahan..hihi Produk ini sebenernya udah habis aku pakai, tapi baru sempat aku bikin reviewnya hari ini.. Kalau ngomongin masker aku gak pernah bosan sama sekali, sama hal nya seperti masker yang ini.. Menurutku masker sangat membantu untuk membuat kulit lebih sehat dan lebih kenyal.. 

Sekarang, masker punya banyak banget fungsinya, salah satunya adalah untuk mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, bekas jerawat, dll.. Pokonya banyak banget dan kita bisa pilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita sendiri.. Nama masker yang akan aku bahas kali ini adalah PURE SMILE MASKER PADS.. Kenapa aku kasih nama masker pads?? Karena bentuknya pads..hahaha

So, buat yang suka sama masker unik, simple dan lucu silakan baca reviewku kali ini..:D
Nah ini nih masker yang aku maksud, disini aku beli 5 macam karena aku mau ngerasain semua manfaatnya..hehehe Selain itu karena bentuknya yang lucu-lucu akhirnya ya aku beli macem-macem variant nya..:D

Jadi masker Pure Smile ini dilengkapi dengan bungkus plastik yang diatasnya ada penutupnya lagi, jadi bisa digunakan berkali-kali.. Packagingnya ini menurutku simpel dengan warna yang sama seperti warna buahnya.. Dan karena dia dikemas dalam plastik kayak gini, jadi mudah di bawa kemana-mana..

Di bagian belakang packagingnya ini ada keterangan gimana cara menggunakan produknya dan keterangan lainnya yang aku gak ngerti sama sekali apa yang dijelaskan..:D

Masker ini ada 2 sisi, bagian depan teksturnya halus, dan yang belakang teksturnya agak sedikit kasar dan berserat.. Saat menggunakan masker ini, aku ingat seperti aku saat menggunakan peeling pads dari neogen..:D Tapi beda sih teksturnya, cuma karena dia punya 2 sisi jadinya ingat peeling neogen tadi..:D

Aku cuma sempet foto waktu aku pakai masker jeruk sama strawberry ini gak apa-apa ya..hahaha 

Selama aku pakai masker ini jujur aja aku ngerasa hasilnya biasa aja dikulitku, cuma enaknya pas pakai sisi belakang masker ini untuk di gosok ke kulit, kulit bakalan terasa lebih halus.. Kalau cuma ditempelin aja kayak gini aku ngerasa gak ada efek yang woow banget, dan aku ngerasa nutrisi yang dikasih masker nya ini jadi gak merata karena bentuk maskernya yang begini..:D

Like :
- Packagingnya simpel
- Bentuknya lucu-lucu
- Wanginya enak

Don't Like :
- Efeknya biasa aja
- Aku ngerasa nutrisi yang dikasih sama masker ini gak merata

Recomended??
NO

Rating :
5/10