Thursday, 12 July 2018

( REVIEW ) Colis White Glow Whitening Body Lotion

Hi Beauties..^^
Hari ini aku mau review produk lokal lagi yang udah aku coba beberapa minggu terakhir ini.. Produk ini adalah body lotion yang bisa memberikan efek memutihkan kulit hanya dalam 1x pemakaian aja.. Kadang, body lotion yang sifatnya bisa memutihkan kulit secara instan begini banyak yang gak percaya..

Walaupun ada yang percaya, pasti banyak dari kalian yang mikir ini gak akan cocok buat orang yang kulitnya hitam karena hasilnya bakalan ke abu-abuan.. Jujur aja, aku pertama kali nyobain ini juga punya pikiran yang seperti itu karena mengingat kulitku yang sekarang juga udah termasuk dalam kategori hitam..:D

Tapi ketakutanku itu ternyata hanya ketakutan belaka sih, setelah aku coba lotion ini ternyata hasilnya gak seperti yang aku bayangkan.. Whitening body lotion yang mau aku review di post kali ini namanya adalah Colis White Glow.. Udah pernah denger belum brand satu ini?? Kalau jawaban kalian belum, kita sama karena aku juga baru pertama kalinya mendengar brand satu ini..:D

Colis White Glow Whitening Body Lotion ini ternyata merupakan produk lokal juga.. Sekarang udah banyak banget ya produk lokal yang mengeluarkan lotion pemu
tih seperti ini.. Tinggal kita aja sekarang yang pintar-pintar memilih mana yang paling cocok buat kita.. Oh ya, Colis White Glow Whitening Body Lotion ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui loh, jadi kalau kalian ngerasa butuh lotion pemutih yang aman, bisa coba ini..^^

Colis White Glow Whitening Body Lotion ini menurutku hasilnya beda banget sih sama whitening body lotion yang pernah aku review sebelum-sebelumnya.. Dari segi tekstur, dan hasilnya yang paling aku rasakan perbedaannya.. Penasaran apa sih yang bikin beda Colis White Glow Whitening Body Lotion sama whitening body lotion lainnya??

Nah seperti biasa, aku akan bahas dari packagingnya terlebih dahulu.. Colis White Glow Whitening Body Lotion ini gak dilengkapi dengan box atau semacamnya.. Hanya di kemas dalam tube plastik 100ml dengan warna packaging yang girly banget..:D Aku lumayan suka sama packagingnya ini karena cute dan cewek banget dengan warna pink nya..

Tapi biarpun packagingnya ini girly, kalian para cowok juga bisa kok pakai ini.. Ini bisa digunakan untuk cewek maupun cowok yang pengen kulitnya terlihat lebih putih dari sebelumnya..^^

Di bagian belakang packagingnya terdapat penjelasan mengenai cara penggunaan, ingredients, dll.. 

Cara menggunakan Colis White Glow Whitening Body Lotion :
 Oleskan secara merata ke seluruh tangan dan kaki, gunakan sedikit demi sedikit agar tidak terlalu menggumpal.. Untuk hasil permanen, bisa digunakan setiap hari..^^

Ingredients Colis White Glow Whitening Body Lotion :
 Water, Homosalate, Glycerin, Octocrylene, Ethylhexyl Salicyate, Cyclopentasiloxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Titanium Dioxide, Niacinamide, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, 1,2-Hexanediol, Sodium Chloride, Sorbitan Isostearate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Fragrance ( Parfum ), Cetearyl Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Sodium Citrate, Triethoxycaprylylsilane, Disodium EDTA, Tocopherol, Melissa Officinalis Leaf Extract, Malva Sylvestris ( Mallow ) Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Primula Veris Exract, Mentha Piperita ( Peppermint ) Leaf Extract, Veronica Officinalis Extract.
 
Lubang dari Colis White Glow Whitening Body Lotion ini sebenernya gak terlalu besar untuk tekstur lotion biasanya, tapi karena tekstur dari colis white glow ini cair banget jadi aku ngerasa lubangnya ini terlalu besar..

Aku sering kelebihan saat mengeluarkan produknya, dan kadang gak bisa dikontrol saking cairnya..:D

 Ini tekstur dari Colis White Glow Whitening Body Lotion nya.. Berwarna putih pekat, sama seperti whitening body lotion pada umumnya.. Tapi kalau kalian liat teksturnya ini beda banget, karena terlihat lebih cair.. Untuk wanginya aku suka banget, enak dan gak strong..

Dari tadi kalian penasaran sama hasilnya kan??wkwkwk Ini dia hasilnya di kulitku.. Oh ya, di sini kulitku lagi hitam banget ya karena baru pulang liburan kemarin.. Kulitku agak lama kembali ke warna kulit asli, jadi sampai sekarang masih dekil..hahaha

Dari pengalaman aku selama kurang lebih 2 minggu menggunakan Colis White Glow Whitening Body Lotion ini ( gak rutin sih ), aku ngerasa hasilnya cocok banget di kulit putih maupun hitam seperti aku sekarang.. Sama sekali gak bikin kulitku terlihat abu-abu, malah bikin kulitku terlihat putih alami.. 

Dan yang paling aku suka, Colis White Glow Whitening Body Lotion ini bikin kulitku lembab seharian loh.. Biasanya kan susah banget cari lotion yang fungsinya itu bisa melembabkan sekaligus mencerahkan.. Tapi sejak menggunakan Colis White Glow Whitening Body Lotion ini aku ngerasa terbantu banget.. 

Untuk ngeliat tekstur dan hasilnya secara langsung, kalian bisa langsung mampir ke channel youtube ku ya, karena disana kalian pasti bakalan ngeliat hasilnya langsung..^^
 

Like :
- Packagingnya girly
- Teksturnya mudah diblend dan meresap
- Wanginya enak
- Bisa melembabkan kulitku seharian
- Hasilnya Natural
- Gak bikin kulit terlihat abu-abu walaupun kulit nya hitam

Don't Like :
- Lubang pacakgingnya terlalu besar, jadi sering kebanyakan ngeluarin produknya

Recomended??
YES
( Aku recomend buat yang punya kulit hitam maupun putih.. Awalnya aku udah khawatir hasilnya bakalan abu-abu dikulitku, tapi ternyata gak..^^ )

Rating :
9,5/10

Price :
Rp 100.000

Kalian bisa langsung beli dan pesan aja di sini :