Wednesday, 18 July 2018

( REVIEW ) Colis Juicy Fibre - Cara menurunkan berat badan dengan aman

Suka kesel gak sih kalau ketemu temen atau saudara pada bilang " kok gendutan, banyak ngemil ya??>.< " atau " kok kurusan, sakit ya?? " Kadang serba salah sih, dibilang gendutan gak suka, dibilang kurusan juga gak suka, jadi maunya dibilang apa??hehehe Maunya di bilang " wah, badannya bagus banget..:D " Ituuuuu..hahaha

Jujur aja aku gak punya masalah besar mengenai berat badan, kalaupun berat badanku naik, palingan 1-2 kg aja, sama halnya kalau berat badanku turun, palingan cuma 1-2 kg juga.. Tapi, perbedaan nya kelihatan banget.. Makanya sekarang aku berusaha untuk menjaga berat badanku untuk tetap berada di angka 50kg..

Susah gak sih kak?? Ya iya lah susah, menurunkan atau menaikkan berat badan menurutku lebih mudah dibandingkan mempertahankannya.. Dan kebetulan aku punya penyakit maag, dimana gak bisa makan banyak tapi ngemilnya keterlaluan banget.. Tapi aku cukup terbantu sih dengan itu, bukan berarti aku suka karena punya penyakit maag..:D

Tapi kadang kala, kalau aku makannya sedikit dan banyak ngemil perutku rasanya kayak gak karuan gitu loh.. Jadi dari situ aku juga mulai mencari cara gimana caranya biar aku bisa lebih sehat walaupun aku makannya dikit dan banyak ngemil.. Badan rasanya cepat capek dan lemah setiap kali aku makannya sedikit..

Nah kebetulan beberapa minggu ini aku lagi nyobain produk suplemen makanan gitu dari Colis yaitu Juicy Fibre yang katanya bisa membantu menurunkan berat badan serta memiliki manfaat lainnya.. Awalnya sih aku gak begitu tertarik karena katanya untuk menurunkan berat badan, sedangkan aku pribadi gak begitu bermasalah sama berat badan..

Tapi setelah baca manfaat lain dari Colis Juicy Fibre ini aku penasaran banget dan akhirnya aku cobain juga, dan bener loh sejak minum Colis Juicy Fibre ini aku ngerasa tubuhku jadi lebih fit walaupun berat badanku belum turun banget ya.. Tapi ini sih yang aku mau, berat badanku tetap berada di angka yang aku pertahankan..

Nah, untuk review lengkapnya yuk baca sampai habis postingan kali ini..^^


Jadi Colis Juicy Fibre ini dilengkapi dengan box berwarna pink biru yang manis dan cantik banget.. Warna packagingnya ini mengingatkanku dengan body lotionnya..:D

Isi dari Colis Juicy Fibre ini 10 sachet dan masing-masing sachet isinya 15gr.. 

Review : Colis White Glow Whitening Body Lotion

Di bagian belakang packaging box nya ini terdapat penjelasan mengenai produknya seperti Ingredients, Cara penyimpanan, cara penggunaan,dll.. Tapi sayangnya gak ada penjelasan fungsi dari Colis Juicy Fibre nya ini, kalau mau tau fungsinya kita harus lihat di instagramnya terlebih dahulu..

Isi sachetan nya itu seperti ini.. Packagingnya gak ada yang menarik sih menurutku, cuma dikemas dalam sachetan polos gini aja..:D Tapi di bagian packagingnya ini ada keterangan lagi mengenai tanggal exp nya.. 1 sachet ini untuk 1x minum dengan 100ml air ya..

Colis Juicy Fibre ini berbentuk serbuk berwarna kecoklatan dengan wangi yang enak banget.. Wangi buah-buahan seger gitu..^^ Aku suka banget sama wanginya ini..:D


Nah kalau udah di seduh, warnanya bakalan berubah jadi agak ke unguan.. Wanginya tetap enak, sama seperti rasanya.. Rasanya enak banget asem manis gitu, gak bikin enek.. Kalau kalian mau langsing tapi gak suka minum teh pelangsing, mungkin ini bisa jadi pilihan kalian..

Oh ya, usahakan setelah diseduh langsung diminum dan dihabiskan ya, karena kalau gak langsung dihabiskan dia bakalan menggumpal seperti foto diatas..:D

Aku udah habis minum Colis Juicy Fibre ini dan efek yang aku rasain untuk menurunkan berat badan tetap belum begitu terasa.. Yang paling aku rasain adalah BAB ku jadi lancar, aku jadi jarang ngemil karena perutku terasa kenyang terus..:D

Menurutku ini cocok sih buat yang lagi proses diet, karena beneran bisa menahan rasa lapar kita..:D Tapi berhubung isi dari Colis Juicy Fibre ini cuma 10 sachet, menurutku agak kurang sih jadi hasilnya juga gak begitu kelihatan untuk menurunkan berat badan.. Kalau kalian beneran lagi proses diet, aku saranin minum lebih 10 sachet biar hasilnya lebih maksimal..^^

Like :
- Packaging box nya cute
- Wangi dari produknya wangi buah-buahan seger
- Mudah larut dengan air
- Bikin kenyang lebih lama
- Cocok buat diet
- Cocok juga untuk mempertahankan berat badan
- Bisa sebagai Detox
- Melancarkan BAB
- Manfaat nya banyak untuk tubuh
- Rasanya enak gak bikin enek

Don't Like :
- Isinya kurang banyak..:D
- Jangan didiamin terlalu lama, karena bakalan menggumpal

Recomended??
Buat yang lagi proses diet dan ingin mempertahankan berat badan aku rekomen banget Colis Juicy Fibre ini.. 

Rating :
8,5/10

Price :
Rp 350.000

Kalian bisa beli ini di INSTAGRAM